Panduan Final Fantasy VIII Bagian 2.7 – Team 2: Balamb Garden (2)

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Ikuti murid dan anggota fakultas ke Training Facility kemudian tolong mereka menghadapi T-Rexaur. Monster ini memiliki HP sangat tinggi yakni di kisaran 20,000 namun anda bisa menggunakan strategi yang sama seperti saat anda berhadapan dengan T-Rexaur sebelumnya.

Setelah pertarungan selesai, bicaralah dengan anggota SeeD yang ada disana untuk memperoleh Remedy, kemudian kembalilah ke area depan Balamb Garden. Di bagian lobi utama, anda akan bertemu dengan Xu, temui dia di area elevator kemudian ikutilah kemana ia pergi. Pergilah ke bagian ujung lorong untuk bertemu dengannya sekali lagi.

Lanjutkan perjalanan ke ruangan Cid untuk memberitahukan tentang misil. Cid akan memberikan akses ke area lantai bawah (MD Level). Perlu diketahui, monster yang berada di bawah area ini mayoritas memiliki kelemahan terhadap api.

Pergilah ke elevator menuju MD Level, disini lift akan terjebak di tengah perjalanan. Cek tombol di bagian dinding kemudian cek panel kotak yang ada di bagian bawah.

Ikuti saran junction magic Fire, Fira atau Firaga ke bagian serangan elemental agar memudahkan pertarungan yang akan anda hadapi disini. Ikuti jalur selanjutnya menuruni tangga, masuki pintu yang anda temui hingga anda menemukan kenop yang dapat diputar. Putarlah sekencang yang anda bisa sampai cutscene muncul.

Lanjutkan perjalanan ke bagian bawah kemudian ambil draw point berupa Full Life yang ada disana.

Saat dihadapkan dengan pilihan, pilihlah opsi ‘We have no choice, let’s go’ dan lanjutkan perjalanan ke bagian atas.

Tekan tombol di bagian panel kontrol yang anda temui lalu lanjutkan menuruni tangga ke bawah. Saat berada di bagian bawah, turuni lagi tangga yang anda temui. Save game anda kemudian tarik tuas yang ada disana untuk membuka pintu.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#