Panduan Final Fantasy VIII Bagian 2.5 – Galbadia Missile Base: Boss Battle

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Cek komputer yang anda temui mulai dari komputer besar yang ada di bagian kiri kemudian sebelah kanan, komputer yang ada di bagian belakang ruangan dan satu lagi di ruangan terpisah. Saat diberikan pilihan waktu, pilihlah yang anda yakin bisa. Semakin pendek waktu yang anda pilih, semakin baik ranking SeeD yang akan anda terima.

Hal yang mungkin akan membuat tim anda kesulitan adalah pertarungan melawan Boss. Persiapkan diri anda dengan baik termasuk memasang Guardian Force beserta magic yang diperlukan!

 Boss Battle: BGH251F2

Boss yang anda lawan kali ini memiliki ability untuk membunuh salah satu anggota tim yang anda bawa dalam satu kali pukul. Untuk melawannya secara efektif, mulailah gunakan magic Protect ke seluruh anggota tim agar damage yang anda terima dari Boss tidak terlalu besar.

Jika anda tidak memiliki magic Protect, anda bisa melakukan Draw langsung pada Boss. Kelemahan BGH251F2 adalah magic berbasis petir seperti Thunder, Thundara dan Thundaga. Memanggil Guardian Force Quetzalcoatl juga sangat efektif untuk melumpuhkannya.

Serangan yang perlu anda waspadai saat melawan BGH251F2 adalah Beam Cannon yang dapat menghasilkan damage kurang lebih 1,000 poin. Gunakanlah magic atau item healing terbaik yang anda miliki saat HP anggota tim anda dalam keadaan kritis!

Setelah berhasil melumpuhkan BGH251F2, tiga orang penjaga akan keluar dari badan robot raksasa tersebut, jangan khawatir, anda bisa melawan mereka dengan mudah! Salah satu reward menarik yang akan anda peroleh dari sini adalah Weapons Monthly June Issue.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#