Panduan Final Fantasy VIII Bagian 1.15 – Tomb of the Unknown King

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Draw magic dari draw point yang anda temui, save kemudian masuklah ke dalam Tomb. Persiapkan bekal yang cukup sebelum memutuskan masuk ke dalam. Saat anda diberikan pilihan untuk keluar dari Tomb, tolaklah karena aksi yang anda lakukan akan mengurangi poin ranking dari SeeD.

Ikuti jalur dan lewati beberapa ruangan hingga anda melihat sebuah senjata yang tegeletak di atas permukaan lantai, ambil nomor yang ada disana. Nomor yang diberikan setiap kali anda memasuki dungeon ini bersifat random jadi anda perlu mengambilnya sendiri.

Lanjutkan perjalanan ke arah kanan, ikuti jalur hingga anda menemukan belokan ke arah kiri. Terus ikuti jalur dan beloklah ke arah kanan terus menerus hingga anda sampai di ruangan persis seperti pada gambar diatas (sebelah timur peta).

Bicaralah dengan patung misterius yang ada disana dan lawanlah! Setelah berhasil melumpuhkannya, keluar dari ruangan dan ambil kalur kanan terus menerus hingga anda sampai di ruangan bagian utara. Jika merasa tersesat, anda bisa membuka peta dengan cara menekan tombol Select.

Sesampainya di ruangan persis seperti gambar diatas, cek rantai kemudian keluarlah dari ruangan tersebut. Beloklah ke arah kanan lagi dan lagi hingga anda sampai ke ruangan bagian barat. Cek platform sebelah kiri kemudian keluar dari ruangan.

Ambil jalur sebelah kanan lagi dan lagi hingga anda keluar dari dungeon. Save game anda dan bersiaplah untuk menghadapi Boss Battle di jalur bagian tengah!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#