Panduan Final Fantasy VIII Bagian 1.11 – Timber

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#

Pastikan anda berkunjung ke Pet Shop untuk mengambil Pet Pals Vol. 3 dan Pet Pals Vol. 4. Pergilah ke dalam bangunan Timber Maniac dan cek ruangan belakang untuk mendapatkan buku Timber Maniac. Ambil juga majalah Girl Next Door yang ada di tumpukan buku sebelah Information Desk seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Nantinya anda bisa menggunakan majalah tersebut untuk mendapatkan kartu Shiva saat bermain mini game Triple Triad. Setelah semuanya anda dapatkan, keluarlah dari bangunan Timber Maniac dan pergilah ke arah kanan.

Turuni tangga menuju Pub dan saksikan cutscene. Disini anda akan menghadapi dua penjaga Galbadia, setelah beres melawan mereka anda akan memperoleh Blue Card. Draw magic Cure yang ada di sana kemudian belilah item yang anda butuhkan.

Pergilah ke Pub dan bicaralah dengan pria yang sedang duduk di bagian belakang Pub. Pilih ‘Tell him about the card’ guna memperoleh kartu Tonberry, keluarlah dari arah belakang menuju gang sempit dan save game anda.

Saksikanlah cutscene yang lumayan panjang disini. Saat Quistis dan Rinoa masuk ke dalam rumah wanita tua, ia akan memberikan hadiah item berupa Potion, Phoenix Down, Soft, Antidote dan Remedy. Lanjutkan perjalanan anda ke stasiun kereta.

Naiklah ke dalam kereta menuju East Academy Station dan ikuti jalur ke arah barat laut menyebrangi jembatan kemudian melalui hutan menuju Galbadia Garden atau jika anda memiliki waktu luang, anda bisa melanjutkan untuk mengerjakan side quest Queen of Cards.

Lanjutkan perjalanan menuju hutan untuk menyaksikan cutscene.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Final Fantasy VIII#