Tips & Trik Bermain Sushi Bar Idle

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Sushi Bar Idle#

Dalam game ini anda akan berperan sebagai pemilik restoran sushi dimana chef anda akan memproduksi berbagai macam sushi untuk kemudian disajikan kepada para pelanggan. Tujuan anda dalam game ini adalah mengumpulkan sebanyak mungkin Coin untuk kemudian menjadi kaisar restoran sushi di seluruh penjuru negeri.

Setiap kali chef anda melayani pelanggan, anda akan memperoleh EXP dan juga Coin. Anda juga bisa menerima reward offline dan melakukan berbagai macam upgrade untuk meningkatkan efisiensi restoran.

Strategi Dasar

Chef secara otomatis membuat sushi, namun anda bisa mempercepatnya dengan cara menekan chef bersangkutan secara terus menerus. Disarankan untuk melakukan hal ini di awal permainan agar anda bisa mendapatkan Coin dalam jumlah yang banyak di waktu yang singkat.

Anda bisa melihat level saat ini dan bar Experience di bagian kanan atas layar. Setelah bar terisi penuh, tekan tombol Level Up untuk naik level. Setiap kali anda berhasil naik level, anda akan diberikan sejumlah koin dan opsi untuk menonton video iklan. Jika anda memilih untuk menonton video iklan, jumlah koin yang akan anda terima jauh lebih banyak.

Kota Baru

Di awal permainan, anda akan memulai usaha restoran sushi di kota Tokyo. Setelah mencapai level 25, anda bisa pindah ke kota lainnya. Geserlah ke bagian atas kemudian tekan tombol Unlock untuk membuka akses ke kota baru.

Perlu diperhatikan, seluruh Chef dan upgrade yang telah anda beli di kota sebelumnya tidak akan dibawa ke kota baru yang anda kunjungi, ini berarti anda harus memulainya dari awal.

Video Iklan

Jika anda masih membutuhkan koin dalam jumlah yang banyak, tekan tombol Video Ad yang ada di bagian kiri atas layar. Melalui fitur ini anda bisa menonton video iklan dan melipatgandakan penerimaan koin selama 5 menit. Anda bisa menonton video iklan kembali untuk memperpanjang durasi waktu selama 15 menit.

Selain itu, ada juga peluang powerup spesial muncul (icon lingkaran besar dibawah bar Experience) dan anda bisa menekannya untuk mendapatkan powerup. Powerup pertama adalah Sushi Powerup, sushi yang diproduksi chef akan berubah menjadi sushi spesial, hal ini akan memperbesar pendapatan koin yang anda terima.

Powerup kedua adalah Sumo Powerup, sumo akan muncul di dalam restoran anda dan chef akan bekerja lebih cepat dari biasanya. Selain itu, ada 3 jenis Upgrade yang perlu anda ketahui:

  • Speed
    • Meningkatkan kecepatan produksi sushi baik chef maupun mesin konveyor (ban berjalan)
  • Price
    • Meningkatkan jumlah koin yang diterima dari setiap piring sushi yang dimakan pelanggan
  • Seats
    • Meningkatkan jumlah tempat duduk

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Sushi Bar Idle#