Tips & Trik Bermain My Little Pony Pocket Ponies

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough My Little Pony Pocket Ponies#

Challenge

Tekan lokasi mana saja yang tersedia pada map. Gerakkan karakter anda dengan menekan lalu tahan bagian samping kiri kanan layar untuk maju ke kiri dan ke kanan. Cek icon Challenge berwarna merah (icon dengan bintang kuning) yang akan memandu anda ke objektif selanjutnya.

Kemudian, tekan pony yang telah ditandai dengan icon Challenge merah yang akan membawa anda ke jendela memilih stage. Beberapa stage memiliki persyaratan level atau Rarity dari Pony atau juga warna Pony. Setelah stage berhasil diselesaikan, anda bisa mengulanginya lagi dan lagi sesuka hati.

Pocket Ponies & Boost

Setelah memilih stage, anda akan dibawa ke jendela Challenge Preparation. Disini anda bisa memilih Pony yang diinginkan dengan cara menekan dan menariknya ke arah slot yang tersedia (maksimal 3 Pony). Setelah berhasil melakukan equip Pony, anda akan dibawa ke jendela selanjutnya, Boost.

Ada tiga jenis Boost yang dapat digunakan untuk melakukan proses Enhance stat. Perlu diketahui, boost hanya berlaku saat berada di dalam stage saja dan masing-masing Pocket Pony hanya bisa equip 1 jenis Boost.

  • Health Boost
    • Meningkatkan Health Pony
  • Power Boost
    • Meningkatkan damage Pony
  • Projectile Boost
    • Memungkinkan Pony untuk menembakkan beberapa proyektil sekaligus dalam satu waktu

Disarankan tidak menggunakan Gem untuk membeli Boost. Boost bisa anda peroleh secara gratis dengan cara menekan tombol Free Boost. Disini anda akan disajikan video iklan dan setelah menontonnya, anda akan diberikan boost secara random.

Leveling

Setelah stage berhasil anda selesaikan, anda akan memperoleh reward berupa Gold dan Pony EXP. Pony EXP bisa digunakan untuk mengisi bar EXP dari Pony yang anda inginkan. Setelah bar tersebut penuh, anda bisa menggunakan Gold untuk menaikkan level-nya.

Semakin tinggi level, semakin banyak Gold yang dibutuhkan untuk menaikkan level Pony. Saat level Pony naik, salah satu Stat seperti Health, Power atau Projectile juga akan turut naik.

Mengumpulkan Pocket Pony

Cara pertama untuk mengumpulkan lebih banyak Pocket Pony adalah dengan meningkatkan rank karakter dengan cara mengumpulkan bintang dari Challenge Stage. Cara lainnya adalah dengan menggunakan Gem untuk membuka Mystery Box melalui Shop.

Disarankan untuk mengumpulkan Gem untuk membuka Legendary Mystery Box guna memperoleh Pocket Pony Legendary. Anda juga bisa membeli Limited Time Offer menggunakan uang asli jika anda ingin mendapatkan Pocket Pony Legendary tanpa harus bersusah payah.

Untuk melihat seluruh Pocket Pony yang anda miliki, pergilah ke Ponies melalui Map. Disini anda bisa melihat seluruh koleksi Pony yang anda miliki. Setelah mengoleksi seluruh Pocket Ponies, tekan peti harta karun untuk menerima bonus reward. Setiap Pony yang ada di dalam koleksi tersebut akan menerima EXP dua kali lipat.

Gift Gratis & Quest

Pastikan anda selalu rajin membuka Gift gratis melalui icon berbentuk hadiah yang ada di bagian kiri atas map. Masing-masing Gift bisa anda buka setelah beberapa jam. Pastikan juga anda menyelesaikan Quest untuk memperoleh lebih banyak reward.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough My Little Pony Pocket Ponies#