Tips & Trik Bermain I’m Ping Pong King :)

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough I’m Ping Pong King 🙂#

Bermain I’m Ping Pong King terbilang cukup mudah, anda akan melawan total 50 penantang dan tugas anda adalah mengalahkan mereka semuanya dengan cara bermain ping pong. Anda bisa berinteraksi dengan dua tombol (kiri dan kanan) untuk memukul bola, semakin jauh anda melaju semakin sulit lawan yang akan anda hadapi.

Pukulan pertama akan dimulai dari lawan dan mereka selalu melakukan pukulan pertama dari arah kanan, ini berarti bola akan melaju ke arah kiri anda. Pastikan anda siap menerima bola dari arah kiri!

Saat lawan mengirimkan bola ping pong ke arah anda, anda akan melihat tanda kemana bola tersebut akan melaju di atas meja. Gunakanlah fitur tanda ini untuk memprediksi ke arah mana anda harus memukul selanjutnya. Sebagai contoh, jika tanda bola berada di sebelah kanan meja maka bersiaplah untuk menekan tombol kanan untuk memukul bola.

Skor

Untuk beberapa lawan pertama, anda membutuhkan skor sebanyak 3 poin untuk memenangkan pertarungan. Selanjutnya, anda akan membutuhkan 5 poin untuk menang. Memang ini akan menjadi satu hal yang sulit namun lawan pun akan membutuhkan 5 poin untuk mengalahkan anda, jadi cukup adil.

Orangenose Tournament

Setelah anda berhasil mengalahkan 49 lawan, anda akan berhadapan dengan Ping Pong King. Setelah anda memenangkan pertarungan dengannya, anda bisa mengakses Orangenose Tournament. Disini anda akan berhadapan dengan 6 penantang lainnya yakni Programmer Jeff, Artist Chelsea, Marketing Rose, Manager Tracy, Producer Leon dan yang terakhir Orangenose All-Staff.

Impossible Test

Jika anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda, anda bisa mencoba Impossible Test. Dalam fitur ini anda akan diuji oleh 3 tes yang berbeda, masing-masing tes dimulai dari ranking D (terendah) hingga S (tertinggi).

  • Eyesight Test
    • Saat anda berhasil mendapatkan skor, meja ping pong akan semakin mengecil. Tes akan berakhis saat lawan berhasil mengalahkan anda
  • Concentration Test
    • Disini anda dan lawan akan saling beradu siapa yang paling lama bertahan. Waktu akan berhenti saat lawan berhasil mendapatkan skor
  • Reverse Test
    • Kontrol akan dibalik! Dapatkan skor sebanyak yang anda bisa!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough I’m Ping Pong King 🙂#