Iron Harvest Meluncur September 2020

Iron Harvest kabarnya siap diluncurkan untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC via Steam tanggal 1 September 2020, demikian seperti yang disampaikan pihak Deep Silver selaku pihak publisher dan King Art Games selaku pihak developer saat ajang Gamescom 2019 Opening Night Live berlangsung.

Iron Harvest merupakan game real-time strategy (RTS) yang di set pada tahun 1920an setelah Perang Dunia I. Dalam game ini anda bisa mengerahkan berbagai macam unit pasukan ke dalam medan pertempuran, menghancurkan gedung, mempersiapkan strategi dan taktik serta mengendarai robot, ya robot.

Selain itu, jalan cerita yang disuguhkan akan membuat anda terpesona dan tidak mudah bosan. Tersedia lebih dari 20 Mission dari 3 Campaign dan anda bisa bermain dengan teman dalam mode Co-op. Tersedia lebih dari 40 unit pasukan dan 9 Hero masing-masing dengan ability unik.

Mode Fortify dimana anda bisa membuat dan mempertahankan benteng juga tersedia lho! Seluruh DLC dan update selanjutnya juga dikabarkan akan tersedia secara gratis.