Panduan Cultivation & Normal EXP – Lumia Saga

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Lumia Saga#

Perbedaan Cultivation EXP & Normal EXP

Untuk melihat jendela informasi Cultivation EXP dan Normal EXP, tekan avatar karakter yang ada di bagian pojok kiri atas. Secara garis besar, Cultivation EXP bisa diartikan sebagai jumlah EXP untuk mendapatkan Normal EXP.

Ini berarti, jika Cultivation EXP anda menyentuh angka nol, anda tidak bisa lagi mendapatkan Normal EXP yang biasanya anda peroleh dari membunuh monster, melakukan aktivitas Profession seperti mengumpulkan tanaman, Alchemy dan sebagainya.

Cara Memperoleh Lebih Banyak Cultivation EXP

  • Cultivation EXP bisa anda peroleh setiap harinya saat server reset di jam 00:00 (cek Event Center untuk melihat jam server saat ini)
  • Semakin tinggi level karakter anda, semakin banyak Cultivation EXP yang bisa anda peroleh

Experience Enhancing Card

Experience Enhancing Card bisa anda beli dari Store guna menggandakan EXP yang anda peroleh selama 30 menit. Anda juga bisa membeli Experience Enhancing Card melalui Cressentia’s Personal Store dengan menggunakan Silver Coin (Function > Manual > NPC > Cressentia > Go)

Jangan pernah menggunakan item ini jika anda tidak memiliki Cultivation EXP yang cukup. Disarankan untuk menggunakan Experience Enhancing Card saat karakter anda berada di level 30 atau 35 setelah server reset. Anda bisa mengaktifkannya sebelum mengerjakan Crusade War untuk menaikkan level dengan lebih cepat!

Sedikit tips khusus bagi anda pemain F2P (Free to Play) yang tidak ingin mengeluarkan uangnya dalam game ini dan hanya bisa menggunakan beberapa kartu saja dalam kurun waktu 1 minggu, anda bisa menumpuk Cultivation EXP selama 2 hari barulah kemudian menggunakan 1 kartu guna mendapatkan lebih banyak Normal EXP dengan cara yang lebih efisien.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Lumia Saga#