Panduan EX Skill, Part Trait & Word Tag – Gundam Battle: Gunpla Warfare

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Gundam Battle: Gunpla Warfare#

Masing-masing Gunpla memiliki 9 part berbeda termasuk AI Pilot dimana anda bisa memakainya guna meningkatkan Parameter dan CPWR. Beberapa Part juga memiliki EX Skill, Part Trait dan Word Tag. Berikut penjelasannya lebih detail:

EX skill

Jika EX Skill ada dalam Gunpla, maka skill akan tampil di bagian bawah layar saat pertarungan berlangsung dan anda bisa mengaktifkannya dengan cara menekan icon bersangkutan. EX Skill memiliki waktu cooldown tersendiri sebelum dapat digunakan kembali.

EX Skill cocok dipakai untuk Job License selain Support dan sangat baik jika di equip ke paling tidak satu Weapon tipe Melee atau Ranged guna meningkatkan stat ATK dan menghasilkan damage yang tinggi secara konsisten.

Part Trait

Trait memberikan efek spesial jika di equip ke Gunpla milik anda. Beberapa Trait bisa saling bersinergi dengan Trait yang ada pada AI Pilot. Direkomendasikan untuk fokus ke Part Trait yang langka (berwarna biru dan ungu) terlebih dulu untuk meningkatkan Parameter.

Word Tag

Word Tag dibagi ke dalam beberapa kategori seperti ‘Mass Production Gunpla’, jika anda berhasil memiliki 1 set, anda bisa mengaktifkan efek spesial. Biasanya Word Tag tidak begitu sering dipakai jadi direkomendasikan untuk fokus ke EX Skill dan Part Trait terlebih dulu.

Jika anda menginginkan sistem untuk memilih part secara otomatis, anda bisa menekan tombol Auto Build kemudian memilih Build apa yang anda kehendaki (beserta Job License). Setelah semuanya beres, tekan ‘Build with above setting’ agar sistem bisa mulai memilihkan part untuk anda secara otomatis.

Cek juga daftar lengkap Part Gunpla disini selengkapnya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Gundam Battle: Gunpla Warfare#