Tips & Trik Bermain King of Kings

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough King of Kings#

Quest

Kerjakan Main Quest terlebih dulu (berwarna oranye) guna mendapatkan EXP, Crown dan Gear yang diperlukan di awal permainan. Setelah anda tidak bisa melanjutkan Main Quest dikarenakan level yang rendah, selesaikan Side Quest berwarna hijau. Anda juga bisa mengerjakan Quest lainnya melalui Side Story.

Inventory

Pastikan untuk memeriksa Inventory secara rutin guna melihat seluruh item yang behasil anda peroleh. Jika anda memiliki Gear dengan grade yang lebih tinggi dari Gear yang anda pakai sekarang, segera ganti. Disarankan untuk tidak menjual Gear yang tidak anda pakai karena Crown yang akan anda peroleh tidak seberapa. Lakukan proses Dismantle untuk mendapatkan Magic Crystal.

Treasure Chest

Anda akan mendapatkan Treasure Chest dengan peluang acak sesaat setelah berhasil menyelesaikan Quest, Event atau Dungeon. Dibutuhkan beberapa waktu untuk bisa membuka Treasure Chest namun anda bisa membukanya langsung dengan menggunakan Diamond.

Guild

Bergabunglah ke dalam Guild atau buat Guild anda sendiri agar anda bisa mendapatkan akses ke beberapa fitur baru yang disediakan secara eksklusif dalam Guild. Beberapa fitur yang bisa anda nikmati diantaranya adalah Guild Event, Guild Shop dan sebagainya. Anda juga bisa menyumbang melalui Guild Donation guna memperoleh Guild Contribution dan Guild Fund.

Daily Login

Usahakan untuk login setiap harinya guna memperoleh reward harian dari Login Gift dan Sign-in Gift. Cek juga bonus reward yang bisa anda peroleh dan Carnival dimana anda bisa mendapatkan reward tambahan.

Cek tips &  trik King of Kings lainnya di Walkthrough King of Kings.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough King of Kings#