Panduan Arena – Assassin’s Creed Odyssey

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Assassin’s Creed Odyssey#

Arena di Assassin’s Creed Odyssey bisa anda jumpai di Pirate Point yang ada di Pephka, pulau yang ada di bagian tenggara peta. Setelah anda mengalahkan Mercenary pertama, anda akan menerima undangan ke dalam Arena.

Setelah sampai di tempat tujuan, anda bisa melakukan persiapan di Blacksmith yang ada di dekat sana jika diperlukan. Beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat hendak memutuskan untuk menginjakkan kaki ke dalam Arena adalah persiapan damage, armor dan elemental damage.

Ada lima lawan yang bisa anda pilih dan anda akan dihadapkan dengan beberapa gelombang musuh terlebih dulu sebelum menghadapi lawan yang terdaftar dibawah ini:

  • Klaudios, The King Of Bandits (level 22)
  • Belos, Beast of Sparta (level 29)
  • Evanthe, The Huntress (level 36)
  • Titos, The Rock Of Athens (Level 43)
  • Vasilis, The King Of The Arena (level 50)

Perlu diketahui, ada beberapa trap yang akan muncul di area Arena namun anda bisa menghindarinya dengan cukup mudah jika waspada. Anda bisa menggunakan Spartan Kick untuk melemparkan musuh ke arah trap namun damage yang dihasilkan tidak begitu besar.

Anda akan memperoleh Legendary Armor untuk setiap lawan yang berhasil anda lumpuhkan. Legendary Armor merupakan bagian dari set Arena Fighter yang fokus pada Warrior Damage dan Overpower Ability. Bonus dari set tersebut yakni +10% Health Restore dengan Overpower Ability.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Assassin’s Creed Odyssey#