Panduan Star’s End, Blackstar & Corrupted Magic Crystal – Black Desert Online

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Hunting Ground Baru – Star’s End

Wilayah farming baru di Star’s End dipenuhi oleh dua macam monster yakni Apostle dan Harbinger. Waspadalah karena monster yang ada disini memiliki perawakan yang sangat kuat, namun jika anda bisa menghancurkan Unstable Star Debris yang ada di sekitar wilayah tersebut, anda bisa membunuh monster lebih mudah.

Berhati-hatilah saat mengalahkan monster disini seperti Apostle of Immortality. Saat ia terkalahkan, ada kemungkinan kalau ia akan menyerap energi gelap yang dimiliki oleh Star’s End dan berubah wujud menjadi monster yang jauh lebih kuat!

Loot atau barang rampasan yang bisa anda peroleh dari monster yang berhasil anda kalahkan adalah material enhancement untuk Main Weapon baru Blackstar dan Crystal sebagai bahan material crafting.

Main Weapon Baru – Blackstar

Agar bisa crafting senjata Blackstar, anda perlu menyelesaikan Quest dengan cara mendapatkan Remnants of the Rift dari Dark Rift dan Golden Treasure Chest yang mungkin muncul di lokasi. Perlu diketahui, senjata Blackstar hanya dapat dibuat oleh Dorin Morgrim, salah satu Blacksmith legendaris yang ada di dunia Black Desert.

Selesaikanlah Quest The Three Blacksmiths terlebih dulu, anda bisa mengambil Quest bersangkutan setelah anda menyelesaikan Main Quest yang ada di Mediah. Sebelum crafting senjata Weapon, ada beberapa hal penting yang perlu anda ketahui:

  • Anda memerlukan 3x Concentrated Boss’s Aura yang dapat diperoleh dari proses Heating senjata World Boss
  • Senjata Blackstar hanya dapat dibuat satu kali per karakter
  • Blackstar tidak dapat di enhance menggunakan Caphras Stone
  • Pure Magical Black Stone bisa digunakan sebagai material enhancement untuk Blackstar. Anda bisa mendapatkannya dengan cara melakukan proses heating item berikut ini:
    • Mass of Pure Magic (bisa didapat dari mengalahkan monster, Gathering, grinding Black Stone, Field Boss, Hunting dan banyak lagi)
    • Hard Black Crystal Shard
    • Sharp Black Crystal Shard

Corrupted Magic Crystal

Corrupted Magic Crystal bisa dimasukkan ke dalam slot sub-weapon. Jika anda memasukkan 2 buah Corrupted Magic Crystal, maka anda akan mendapatkan Set Effect. Corrupted Magic Crystal bisa anda peroleh dari proses crafting Clear Blackstar Crystal yang bisa didapat dari daerah Star’s End.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#