Tips & Trik Bermain Auto Chess

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Auto Chess#

Strategi

Hampir sama dengan game bergenre strategi atau catur, Auto Chess menuntut anda untuk berpikir menentukan strategi secara matang. Anda perlu tahu mana yang perlu dibeli dan mana yang tidak.

Berpikirlah sama seperti saat anda sedang bermain Battle Royale. Abu-abu merupakan loot yang paling umum kemudian selanjutnya loot berwarna hijau, biru dan seterusnya. Jadi pastikan anda mendapatkan loot yang benar-benar berguna!

Satu lagi, musuh akan muncul secara random di detik 20 keatas, jadi jangan sekali-kali menempatkan unit anda dengan sembarangan atau anda bisa mati secara sia-sia dikarenakan ketidaksiapan dan keteledoran anda sendiri!

Merge

Mengumpulkan tiga unit memungkinkan anda untuk menggabungkannya menjadi satu unit yang jauh lebih kuat. Ini berarti, jika anda tidak bisa menemukan unit berwarna ungu, gabungkanlah tiga unit berwarna hijau untuk mendapatkan unit yang memiliki kekuatan hampir sama dengan yang berwarna ungu. Pastikan anda selalu menggabungkan tiga unit yang sama saat menemukan kesempatan!

Stat

Saat anda mengklik salah satu monster, anda bisa melihat Stat-nya. Stat tersebut berisi informasi seperti Health, Attack Damage dan lain sebagainya. Stat unit dengan Health atau Attack Damage yang tinggi dapat melumpuhkan unit lainnya dengan stat yang lebih rendah.

Group

Salah satu hal yang mungkin sulit dilakukan dalam game ini adalah membunuh musuh yang datang secara berkelompok. Yang perlu anda lakukan adalah menempatkan tim anda secara terpisah agar mereka dapat dilawan dengan mudah dari arah manapun.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Auto Chess#