Panduan Work Station – Overkill’s The Walking Dead

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Overkill’s The Walking Dead#

Saat upgrade Hub tersedia, anda sudah bisa mengakses Survivor Mission dan Work Station. Ada total 4 Work Station yang berbeda, masing-masing Work Station dapat ditempati oleh para Survivor sebagai pekerja.

Setiap Work Station dapat di upgrade melalui jendela Camp Upgrade. Misal, jika anda ingin mempekerjakan lebih banyak Survivor di Depot, anda harus meng-upgrade Hub ke level selanjutnya. Semakin tinggi level, kelas dan bonus moral Survivor, semakin besar buff yang akan anda terima.

Berikut detail dari masing-masing Workstation:

  • Depot – Health

Buff dari Depot fokus pada Health dan Healing. Pekerjakan Survivor dengan role Tank (karakter dengan simbol tameng) untuk mendapatkan efek maksimum.

  • The Range – Stealth

The Range merupakan rumah para ahli taktik (karakter yang memiliki simbol bidikan). Work Station ini fokus pada buff yang meningkatkan Stealth seperti berjalan dan berlari dengan suara langkah kaki yang hampir tidak terdengar dan menyerang musuh dari arah belakang secara diam-diam.

  • Radio – Crafting

Tempatkan Scout disini (karakter dengan simbol tanda panah keatas) untuk mendapatkan lebih banyak sumber daya crafting yang bisa digunakan untuk membuat Tool dan item tertentu.

  • Clinic – Revival

Clinic merupakan tempat dimana karakter Support berada (simbol mirip salib). Work Station ini menawarkan waktu Downtime yang lebih tinggi sebelum anda benar-benar mati.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Overkill’s The Walking Dead#