Cara Mendapatkan Pokemon Articuno – Pokemon: Let’s Go!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Pokemon: Let’s Go!#

Articuno merupakan salah satu burung legendaris yang bisa anda tangkap di Pokemon Lets Go. Untuk bisa menangkapnya, anda perlu mempelajari Secret Technique berupa Sea Skim dan Strong Push terlebih dulu. Setelah mendapatkan keduanya, pergilah ke Seafoam Cave.

Saat memasuki goa, pergilah ke kanan dan masuklah ke dalam lubang hingga anda mencapai dasar. Setelah keluar dari air menggunakan teknik Sea Skim, beloklah ke arah kiri hingga anda menemukan sebuah tangga. Naiki tangga tersebut untuk menuju ke area selanjutnya.

Ikuti jalur ke bagian paling bawah hingga anda menemukan empat buah pilar batu disana. Dorong pilar batu paling kiri ke dalam lubang yang ada disana kemudian dekati dua pilar batu yang saling berdekatan.

Dorong pilar batu yang paling kanan ke depan sebanyak dua kali kemudian dorong pilar batu yang ada di sebelahnya ke bawah sebanyak dua kali dan ke arah kiri sekali.

Dekati pilar batu yang ada di bagian paling kiri dan dorong ke arah kiri sebanyak dua kali kemudian kembali ke pilar batu yang ada di tengah dan dorong ke kiri sebanyak dua kali lalu dorong ke lubang yang ada di bagian tengah.

Masuklah ke dalam lubang tersebut dan gunakan teknik Sea Skim untuk berselancar ke bagian atas dan menemukan Articuno disana!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Pokemon: Let’s Go!#