Denah Update Black Desert Online Mei-Juni 2019

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Pertengahan Mei 2019

  • Wilayah baru, Drieghan
  • World Boss, Garmoth

Drieghan merupakan wilayah baru yang dikelilingi oleh gunung-gunung raksasa. Para petualang tentunya akan menikmati daerah baru yang memiliki keunikan tersendiri ini.

▲ Garmoth, World Boss naga nan perkasa

World Boss baru, Crimson Dragon Garmoth akan masuk mengikuti update Drieghan. Ia akan menjadi World Boss terkuat yang menguasai dunia Black Desert Online. Anda bisa memiliki Sub-Weapon baru darinya jika beruntung!

Selain World Boss, konten baru lainnya adalah Mini Game baru bernama Lakiaro. Untuk bisa memainkan mini game tersebut anda perlu berinteraksi dengan Lakiaro yang bisa ditemukan dengan cara mengenakan Hoe tipe baru yang dibuat secara khusus.

Dalam game Lakiaro ini anda akan diminta untuk mengatur tombol kiri dan kanan sedemikian rupa agar Root yang ada di dalam tanah tergali keluar. Semakin sedikit damage yang diterima Root, semakin besar Reward yang akan anda terima!

Weapon bernama Dragon Slayer juga akan diperkenalkan. Weapon tersebut hanya bisa dibuat di ibukota Drieghan, Duvencrune. Dan tentu saja, akan ada banyak update lainnya yang siap mengejutkan para petualang di pertengahan Mei 2019 ini!

Akhir Mei 2019

  • Sycraia Underwater Ruins

Protty Cave yang berlokasi di Weita Island dan juga Sycraia Underwater Ruins yang berlokasi di Arsha Sea akan diperkenalkan. Anda memerlukan AP di kisaran 170-190 untuk bisa menghadapi monster yang ada di Protty Cave.

Pintu masuk Protty Cave bisa anda temukan di Weita Island sedangkan pintu masuk Sycraia Underwater Ruins hanya bisa ditemukan dengan cara menyelam di beberapa area dalam laut.

Sycraia Underwater Ruins terbagi menjadi dua bagian lokasi yakni Upper Zone yang membutuhkan AP di kisaran 220-240 dan Abyssal Zone yang membutuhkan AP di kisaran 280 ke atas. Selain itu, anda juga perlu menggunakan item Memories of the Deep Sea ke peralatan spesial yang dapat anda temui di dalam reruntuhan bawah laut.

Field Boss baru yang dapat anda summon bernama Sycreeth pun akan diperkenalkan bersamaan dengan update Underwater Ruins. Jika anda berhasil mengalahkannya, anda berkesempatan untuk memperoleh aksesoris baru bernama Tungrad Ring.

▲Underwater Ruins yang berlokasi di kedalaman laut

Awal Juni 2019

  • Star’s End/Black Star Weapons

Wilayah baru bernama Star’s End di sebelah barat laut Calpheon akan diperkenalkan. Di wilayah ini anda bisa mendapatkan Black Star Weapon yang jauh lebih baik dibandingkan dengan Kzarka maupun Offin.

▲ Star’s End, wilayah dimana anda bisa mendapatkan Black Star Weapon

Update Lainnya

  • Batas level Life Skill dinaikkan
  • Perubahan besar-besaran untuk konten Life Skill

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#