Panduan Tales of Zestiria Bagian 2.2 – Tintagel Ruins (1)

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#

Cek bagian pojok ruangan untuk menemukan Monolith kemudian masuklah ke dalam ruangan dan cek pintu bundar untuk menyaksikan scene. Pergilah ke lokasi yang telah ditandai untuk menyaksikan scene kemudian cek save point untuk mendapatkan skit Not Your Traditional Assassins. Bicaralah dengan Dezel sebelum pergi keluar untuk menyaksikan scene.

Kembali ke save point untuk mendapatkan skit I Did Not Cry! kemudian cek pintu bundar sebelumnya untuk menyaksikan scene lagi. Untuk melanjutkan jalan cerita, anda perlu berbicara dengan semua orang yang ada di lokasi persembunyian kemudian menekan (menginjak) keempat plat kotak yang tersebar di seluruh lokasi persembunyian.

Pertama, injak plat kotak yang ada di dekat pintu bundar kemudian plat kotak di bagian pojok Inn. Setelah itu injak plat kotak yang ada di dalam ruangan sebelah barat laut. Jangan lupa untuk berbicara dengan Wresst yang ada disana dan ambil Sage yang ada di sebelah Chest. Terakhir, injak plat kotak yang ada di ruangan utama, tepat di seberang pintu bundar.

Cek kembali pintu bundar tersebut untuk menyaksikan scene, masuklah ke dalam untuk menyaksikan scene dan cek pintu yang tertutup untuk menyaksikan scene selanjutnya.

Bicaralah dengan Seraph sementara menunggu Rose menarik saklar-saklar yang ia temui. Kejadian yang akan anda alami selanjutnya bergantung dari Seraph yang anda ajak bicara:

  • Mikleo – Anda akan mendiskusikan ruangan mana saja yang telah dipakai pada masa lampau
  • Lailah – 4 monster Serpents akan jatuh dari langit-langit dan melawan anda
  • Edna – Ruangan akan dipenuhi oleh asap dan anda harus menekan plat kotak yang ada di masing-masing pojok ruangan dengan urutan sebagai berikut: tenggara, barat laut, barat daya dan timur laut

Setelah menyelesaikan ketiga kejadian diatas, pintu akan terbuka dan bersiaplah untuk melawan Boss Dragonewt!

Boss: Dragonewt

  • HP: 11,718
  • Weakness: Wind
  • Resistance: Neutral, Fire, Earth, Water
  • Drop: Blessing Orb

Anda perlu melawannya tiga kali. Armatize dengan Mikleo dan gunakan serangan jarak jauh untuk melumpuhkannya. Ronde pertama akan berlalu begitu cepat dan anda akan menyaksikan scene, ronde kedua akan berlalu agak lama. Tetaplah menggunakan strategi diatas saat melawannya di ronde kedua.

Dezel akan bergabung di ronde ketiga jadi Armatize dengannya untuk melancarkan serangan berbasis Wind yang menjadi kelemahan Boss. Terus lancarkan serangan berbasis Wind dan jangan lupa untuk menggunakan Blast Gauge.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#