Panduan Tales of Zestiria Bagian 1.20 – Marlind, the City of the Great Tree (3)

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#

Cek pohon besar yang berlokasi persis seperti pada gambar dibawah ini (lihat Map) untuk menemukan Discovery Point ‘Flowers of the Great Tree’ dan sebuah skit Blossoming Flowers of the Great Tree.

Setelah itu, bicaralah dengan Lucas (cek tanda bintang pada peta) dan beristirahatlah di dalam Inn untuk menyaksikan sebuah scene. Setelah menyaksikan scene, cek save point untuk mendapatkan skit Lailah and Edna’s Skill Lecture: Bonus Skills.

Pergilah ke lokasi yang telah ditandai pada peta, dan bicaralah dengan Rohan untuk mendapatkan Sweet Girl: Alt. Color milik Edna dan Remedy Preparation Support Talent milik Mikleo.

Alisha tidak lagi bergabung di dalam tim jadi anda bisa mengubah pengaturan Sorey ke Point of Interest Detection dan Mikleo ke Treasure Detection. Setelah menyaksikan cutscene, bicaralah dengan orang-orang yang ditandai dengan titik warna biru atau bintang warna ungu pada peta.

Pria di sebelah Rohan yang ada di tengah kota akan membicarakan sebuah batu bersinar di Bors Ruins namun abaikan untuk saat ini. Penjelajah di dekat tengah kota juga akan membicarakan tentang Neif yang ada di bagian selatan, kembalilah ke Neif dan ia akan memberikan ijin untuk mengambil Green Iris Gem: Eins dari Sanctuary.

Ambil Green Iris Gem: Eins di Sanctuary dan saksikan skit Watching the Earthen Historia – 1. Pastikan juga untuk cek save point di tengah kota untuk mendapatkan skit ‘Alisha and Maltran’ dan ‘Thank You, Lord of the Land’.

Lanjutkan perjalanan menemui Lucas lalu pilih opsi ‘Yes’, setelah menyaksikan scene, pergilah ke save point untuk menyaksikan skit ‘The Way of the Shepherd’ dan ‘Lailah and Edna’s Skill Lecture: Elemental’ lalu bicaralah dengan Sparrowfeather untuk menyaksikan scene selanjutnya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#