Panduan Tales of Zestiria Bagian 1.16 – Marlind, the City of the Great Tree

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#

Setibanya di Marlind, anda akan menyaksikan sebuah cutscene dengan seekor anjing lucu namun bersiaplah karena anjing tersebut akan berubah dan anda akan melawan 2 ekor dari mereka!

Setelah mengalahkan mereka, berbaliklah dan cek kabut hitam yang ada disana kemudian gunakan kekuatan dari Lailah untuk membersihkan kekuatan gelap tersebut. Pergilah ke Inn untuk menyaksikan beberapa skit berikut ini dengan memesan menu Pork and Potatoes:

  • Just Let Her Have This – Edna mendapatkan “Fusion” Support Talent (Level 12 dengan Lailah’s Fusion)
  • Good Food, Good Friends
  • The Wallflower Princess

Cek juga bagian belakang ruangan Inn guna mendapatkan Strawberry Waffle. Setelah itu, keluarlah dari Inn dan pergilah ke bagian selatan untuk menemukan Monolith. Cek Equipment Shop dan beli beberapa item baru yang ada disana. Lanjutkan perjalanan ke arah barat dimana terdapat jalan buntu, disini anda bisa menemukan Calcite Sword di dalam peti dan juga membersihkan kabut hitam menggunakan kekuatan Lailah.

Pergilah ke bagian timur dari save point dan bicaralah dengan Turtlez yang ada disana untuk membeli Adventure Map: Town of the Woods seharga 200 Gald. Kemudian lanjutkan perjalanan ke arah timur, bersihkan kabut hitam disana dan ambil jalur kanan menuju lapangan besar.

Bersihkan kabut hitam yang anda temui kemudian cek Monolith yang ada di bagian belakang pohon besar. Ambil juga Rosemary yang ada di bagian depan pohon.

Cek juga Monolith yang ada di depan rumah dan juga peti berisikan 2x Life Bottle yang ada tepat disampingnya. Lanjutkan perjalanan ke arah paling timur, bersihkan kabut hitam kemudian ambil Lavender di dekat tembok batu. Cek juga Monolith di bagian dalam tembok dan peti (terkunci) yang ada di samping kanan.

Lanjutkan perjalanan ke dekat pintu masuk Sanctuary dan cek di dekat salah satu pohon untuk mendapatkan Verbena. Cek kuburan yang ada di samping kanan untuk menemukan peti (paling ujung) berisikan Shabby Spear. Cek juga peti yang ada di bagian area pintu masuk Sanctuary untuk mendapatkan peti berisikan Calcite Circlet.

Masuklah ke dalam Sanctuary untuk menyaksikan scene. Setelah selesai, pergilah ke save point di tengah kota untuk melihat skit The Scholarly City of the Holy Great Tree. Pergilah ke lokasi yang telah ditandai pada peta untuk menemui Drake.

Saksikan scene dan kembalilah ke tengah kota untuk berbicara dengan seorang perempuan yang membawa buku disana. Ikuti perempuan tersebut ke kuburan dekat Sanctuary kemudian saksikan scene untuk mendapatkan Library Key. Pergilah ke bagian timur, cek save point untuk menyaksikan skit Coexisiting with the Seraphim sebelum masuk ke Dumnonia Museum.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Tales of Zestiria#