Panduan Story Mission Bagian 4.2: Find Agent Espinoza – The Division 2

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Division 2#

Kembalilah ke arah tempat dimana anda masuk pertama kali untuk mengisi persediaan peluru. Naiklah ke atas tangga dan masukah ke dalam pintu besar yang ada disana.

Beloklah ke arah kanan menuju tempat parkir mobil dan kalahkan musuh yang anda temui. Waspada dengan kehadiran sniper! Setelah berhasil mengatasi mereka, pergilah ke arah selatan.

Naiki tangga ke atas, ambil persediaan peluru lalu beloklah ke arah kiri menuju Foodcourt. Kalahkan beberapa gelombang musuh yang berdatangan disini, kemungkinan anda juga akan berhadapan dengan mini-boss jadi bersiaplah!

Kembali ke area sebelah kiri, aktifkan panel yang ada disana untuk membuka gerbang. Ikuti jalur dan ambil persediaan peluru. Di area selanjutnya anda akan berhadapan dengan lebih banyak musuh!

Waspadalah dengan musuh berlevel lebih tinggi dari anda disini. Setelah semuanya berhasil anda lumpuhkan, naiki tangga dan ikuti jalur hingga anda menemukan pintu keluar menuju area dimana anda akan berhadapan dengan Boss Coyote.

Neutralize Coyote

Selain Coyote, anda juga akan dihadapkan dengan musuh lainnya jadi berusahalah untuk tidak terkepung! Coyote menggunakan senjata sniper dan ia berada di bagian berlawanan dari Courtyard.

Anda bisa mendekatinya dengan cara berpindah-pindah lokasi melalui tempat dimana anda bisa berlindung atau langsung menggunakan senjata jarak jauh yang anda miliki guna melumpuhkannya.

Setelah Coyote berhasil dikalahkan, misi di Jefferson Trade Center pun selesai!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Division 2#