Panduan Story Mission Bagian 3.1: Atrium – The Division 2

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Division 2#

Setelah berbicara dengan Odessa di Theatre Settlement, misi selanjutnya adalah Grand Washington Hotel di sebelah utara. Waspadalah dengan kehadiran musuh di sekitar jalur yang akan anda lewati!

Locate the Service Entrance

Setelah mencapai lokasi hotel, anda akan menerima radio panggilan dari Manny. Ikuti jalur sebelah timur menuju waypoint yang telah ditandai pada peta. Habisi musuh yang anda temui satu-persatu.

Masuklah ke dalam pintu garasi yang anda jumpai kemudian ambil arah kanan untuk membuka pintu besar yang ada disana dan memasuki Main Building.

Find the Atrium

Ambil semua persediaan peluru yang anda butuhkan melalui peti berwarna biru yang anda temui. Lanjutkan perjalan ke bawah tangga kemudian ke arah kiri.

Waspadalah dengan kehadiran beberapa musuh sesampainya di ruangan besar. Perhatikan juga pintu-pintu lainnya dimana musuh bisa bermunculan.

Setelah semua musuh berhasil anda kalahkan, pergilah ke Laundry Room dan masuklah ke dalam pintu besar yang ada disana kemudian naik ke atas tangga.

Secure the Atrium

Anda bisa mencapai Main Atrium melalui sebuah ruangan kosong. Waspadalah dengan senjata mounted yang terpasang di bagian belakang ruangan. Pastikan untuk melumpuhkan musuh yang mengendalikan senjata mounted terlebih dulu.

Berhati-hatilah dengan kehadiran musuh dari segala arah yang bisa memergoki aksi anda secara tiba-tiba. Setelah berhasil menghabisi gelombang pertama, beberapa musuh akan mencoba mendatangi anda dari arah belakang pintu jadi tetaplah untuk waspada!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Division 2#