Panduan Leveling, Dismiss & Summon – Super Smash Bros Ultimate

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Super Smash Bros Ultimate#

Leveling

Primary Spirit dapat memperoleh EXP melalui pertarungan yang dilaluinya baik menang atau kalah. Namun anda juga bisa menaikkan level dari Primary Spirit secara cepat dengan menggunakan Core & Snack.

Snack merupakan item yang diberikan sebagai Reward saat anda memenangkan pertarungan. Semakin kecil level Power anda dibandingkan dengan lawan, semakin besar Reward yang akan anda peroleh.

Anda bisa menggunakan Snack untuk memberikan EXP yang jauh lebih banyak ke Primary Spirit yang anda favoritkan. Semakin tinggi level, semakin besar Stat Attack dan Defense yang di dapat.

Dismiss

Dismiss merupakan sebuah opsi yang bisa anda gunakan untuk menukarkan Primary dan Secondary Spirit yang telah dipilih dengan Spirit Point dan Core.

Core dapat digunakan untuk melakukan Summon Spirit baru dan juga menambahkan EXP ke Spirit yang diinginkan. Sebagai contoh, jika anda menggunakan Red Core ke Red Spirit, anda akan mendapatkan Bonus EXP.

Berhati-hatilah untuk tidak menggunakan opsi Dismiss ke Spirit bernama Kapp’n dan Pico karena mereka berdua dapat memberikan akses untuk menggunakan Boat dan Wild Goose!

Summon

Anda bisa melakukan Summon atau memanggil Spirit baru. Semua Spirit yang ingin di Summon membutuhkan Spirit Point dan Core. Spirit Point bisa anda peroleh dari pertarungan namun Core hanya bisa anda peroleh dari proses Dismiss Spirit bersangkutan. Sebagai contoh, jika anda menginginkan Balrog Core, anda perlu melakukan Dismiss Balrog.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Super Smash Bros Ultimate#