Panduan Story Mission Bagian 2: Dawn’s Early Light – The Division 2

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Division 2#

Setelah menyaksikan cutscene, pergilah ke arah utara menuju waypoint berikutnya yang telah ditunjukkan pada peta untuk memulai misi selanjutnya.

Reach The White House Lawn

Waspadalah dengan kehadiran 2 musuh yang ada disini, bunuh mereka dan lanjutkan perjalanan anda ke waypoint berikutnya. Disini anda akan menemui 3 musuh, habisi mereka atau lewati mereka secara diam-diam jika mau.

Terus ikuti jalur ke arah utara hingga anda menemukan sebuah area dengan air mancur besar.

Secure the South Lawn

Habisi beberapa musuh yang anda temui disini. Pastikan anda tidak berada di area yang terbuka atau musuh dapat menarget anda dengan mudah. Setelah semua musuh berhasil dikalahkan, anda bisa masuk ke dalam White House.

Enter the White House

Selamat! Kini White House telah beralih fungsi menjadi Base of Operation milik anda. Di bagian depan dekat pintu masuk ada sebuah tempat penyimpanan yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan item pre-order melalui Mailbox.

Ikuti Waypoint selanjutnya untuk bertemu dengan Manny Ortega. Ia meminta anda untuk pergi ke Theater Settlement guna menjalani misi selanjutnya.

Setelah menyaksikan cutscene, kembalilah ke arah pintu masuk dan bicaralah dengan Quartermaster yang ada disana untuk mengakses skill dan perk perdana. Turret merupakan pilihan yang disarankan untuk pemula.

Setelah semuanya beres, anda bisa pergi ke waypoint selanjutnya yakni Theater Settlement. Berhati-hatilah diluar sana karena anda bisa menemukan banyak aktivitas dan event yang tidak terduga!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Division 2#