Cara Mendapatkan 150 Silver dengan Cepat – Outward

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Outward#

Main Story pertama yang harus anda lakukan di Outward adalah mengumpulkan 150 Silver guna membayar Lighthouse dalam kurun waktu 5 hari.

Hal yang harus anda lakukan adalah menggunakan equipment terbaik yang anda miliki saat ini, melawan monster yang terlihat lebih lemah, menjarah seluruh item yang ada di sekitar kota termasuk Weapon.

Pertama, mulailah dari Lighthouse. Cek tepat di bagian bawah untuk menemukan sebuah dermaga kecil. Ikuti jalurnya lalu beloklah ke arah kiri.

Saat anda sampai di dermaga, lihatlah ke arah Lighthouse. Tepat dihadapan anda ada sebuah pintu menuju ke arah bukit, pintu itu akan mengarah ke Cierzo Storage.

Masuklah ke dalam Cierzo Storage kemudian jarah semua item yang bisa anda lihat disini (jangan lupa untuk menjualnya!). Ikuti jalur goa yang ada disana hingga anda sampai di batas akhir.

Disini anda bisa menemukan tepian kecil menuju ke arah bawah. Lompatlah ke bawah dan bersiaplah untuk menghadapi musuh yang menunggu di dalam goa!

Ikuti jalur hingga anda keluar dari goa dan menemukan pantai. Ada banyak titik lokasi disini dimana anda bisa melakukan aktivitas memancing lho!

Di bagian ujung area juga bisa anda temui kerang dalam bentuk besar. Pergilah ke lokasi tersebut dan hindari kontak dengan musuh yang ada di sekitar pantai karena mereka cukup sulit untuk dihadapi saat ini.

Setelah sampai di area kerang besar, anda akan menemukan sebuah pintu masuk kecil menuju goa lainnya yakni Star Fish Cave. Di dalamnya anda bisa menemukan Blue Sand, sebuah item penting yang juga bisa digunakan sebagai pelengkap Quest nantinya.

Di goa ini anda juga bisa mendapatkan item mahal seperti Gem. Dengan menggabungkan semua item yang telah anda jarah sebelumnya dan yang anda dapatkan dari goa ini, 150 Silver akan dengan mudah anda peroleh!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Outward#