Cara Dismantle Equipment & Item – Outward

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Outward#

Mengelola Inventory merupakan pekerjaan yang cukup melelahkan. Namun ini harus anda lakukan agar item atau Equipment yang anda peroleh dari hasil petualangan masuk ke dalamnya dan tidak terbuang begitu saja!

Salah satu cara untuk mengelola Inventory adalah dengan Dismantle. Dismantle bisa anda lakukan jika anda ingin mengosongkan Inventory atau sedang membutuhkan material crafting. Sebagai contoh, anda bisa melakukan Dismantle Mining Pick guna mendapatkan material crafting berupa Iron Scraps.

Untuk melakukan Dismantle, buka menu crafting > pilih Manual Recipe > pilih satu slot yang kosong. Disini anda bisa memilih item atau equipment apapun yang ingin diproses melalui Dismantle.

Sebuah jendela resep akan keluar, jika anda melihat icon ‘?’ di bawah layar, ini berarti item tidak bisa di Dismantle. Jika anda melihat material maka material tersebut bisa anda dapatkan setelah proses Dismantle berhasil dilakukan.

Perlu anda perhatikan, item yang diproses melalui Dismantle akan hilang, jadi pertimbangkan dengan baik sebelum melakukan proses Dismantle!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Outward#