Daftar Lokasi Rahasia dari Quest – The Elder Scrolls: Blades

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Elder Scrolls: Blades#

Ikuti jalur hingga anda menemukan sebuah gubuk kecil di bagian sebelah kiri. Berinteraksilah dengan gagang tengkorak yang ada di sebelah kiri untuk membuka pintu dan masuklah ke dalamnya.

The Greencap Bandits

Anda bisa menemukan rahasia di Quest ini di bagian akhir misi dimana anda diminta untuk membebaskan Saashi the Loremaster. Tarik rantai yang anda lihat dalam ruangan untuk membuka jalur rahasia, bunuh Skeever yang anda temui dan masuklah ke dalamnya.

Hidden Mysteries

Ada dua rahasia yang bisa anda temui di Quest kali ini. Saat mencapai bagian tengah dungeon, anda akan memasuki sebuah ruangan dimana terdapat 2 buah pintu yang tertutup. Satu pintu bisa anda lalui sedangkan pintu lainnya meminta anda untuk menemukan kunci terlebih dulu. Masuklah ke dalam pintu yang bisa anda lalui untuk melanjutkan misi.

Sesampainya di ruangan selanjutnya, pergilah ke arah pojok kanan untuk menemukan dua buah obor metal dengan batu kristal yang nampak di bagian atas.

Cek obor di bagian kanan untuk membuka sebuah jalur rahasia, ambil semua harta karun di dalamnya dan sebuah kunci. Kembalilah ke tempat dimana anda menemukan pintu yang terkunci guna membukanya!

Mercenaries on the Run

Terus ikuti jalur hingga anda melihat sebuah Mercenary Camp dengan air terjun dan jembatan. Sebrangilah jembatan tersebut dan cek bagian kanan. Cek tengkorak yang ada di dekat api unggun untuk membuka jalur rahasia dan masuklah ke dalamnya.

The Name of Evil

Saat anda memasuki sebuah ruangan dengan meja di dalamnya, periksalah buku yang ada diatasnya guna membuka jalur rahasia. Masuklah ke dalam jalur tersebut untuk menemukan rahasia.

Cek juga video partner kami:

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough The Elder Scrolls: Blades#