Dollhouse PC Rilis Open Beta 12 April 2019

Versi PC dari Dollhouse kabarnya siap diluncurkan dalam bentuk Open Beta melalui Steam mulai tanggal 12 April 2019 pukul 4:00 AM PT atau 6:00 PM WIB hingga 17 April 2019 pukul 7:00 AM PT atau 9:00 PM WIB, demikian seperti yang disampaikan oleh Soedesco dan Creazn Studio masing-masing selaku pihak publisher dan developer.

Anda bisa mengakses Open Beta ini dengan cara mendaftarkan diri melalui form yang disediakan berikut ini. Open Beta dari Dollhouse rencananya akan menampilkan dua buah Chapter pertama (total kurang lebih 2 jam gameplay) ditambah dua Map dari mode Online Multiplayer dimana anda bisa bermain hingga maksimal 8 orang dan berburu satu dengan yang lain.

Dollhouse menceritakan tentang seorang gadis misterius bernama Marie, dulu ia dikenal sebagai detektif terhebat di dunia namun saat ini ia menderita amnesia berkepanjangan.

Marie terjebak di dalam sebuah rumah boneka dimana pintu terkunci rapat, jam berhenti berdetak di tengah suasana yang begitu menyeramkan. Marie harus mencari jalan keluar dari rumah boneka tersebut sebelum sesuatu yang jahat menerkam dirinya untuk selama-lamanya.

Dollhouse siap diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PC tanggal 24 Mei 2019.

Fitur yang Ditawarkan:

  • Larilah dari sosok yang mengejar anda sambil mengumpulkan memori masa lalu
  • Kustomisasi dan upgrade karakter anda dengan 40 ability dan skill pasif yang unik
  • Setiap anda restart game, map yang akan anda lalui tidak sama dengan sebelumnya
  • Pilih 14 karakter di mode Multiplayer, ability dari tiap karakter memiliki ciri khas tesendiri