Tips & Trik Bermain Clash of Knights

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Clash of Knights#

Campaign

Setelah menyelesaikan Tutorial, cobalah untuk menyelesaikan Adventure Stage sejauh yang anda bisa! Adventure Stage merupakan satu-satunya cara untuk mendapatkan Account EXP.

Info musuh dan kondisi persyaratan yang harus dilakukan agar menang dapat terlihat saat anda memilih salah satu stage. Anda bisa membentuk tim hingga 6 Hero sebelum Stage dimulai. Semakin besar level anda, semakin banyak slot hero yang akan didapat.

Disini anda juga bisa melihat Power dari tim dan level masing-masing hero. Disarankan untuk mengambil stage dimana level hero anda lebih tinggi ketimbang level musuh guna memenangkan pertarungan dengan mudah.

Clash of Knights juga menyediakan tombol Repeat Battle dimana sistem akan secara otomatis memainkan Stage yang sama berulang kali. Repeat Battle akan berakhir saat AP anda habis atau Inventory penuh.

Cobalah untuk menyelesaikan setiap stage dengan perolehan 3 bintang guna mendapatkan Area Clear Rank Reward yang berisi Crystal, AP dan Gold. Setiap stage yang selesai anda kerjakan juga akan memberikan Hero EXP dan Gem.

Masing-masing hero memiliki tipe elemen tersendiri dan tiap elemen memiliki kekuatan dan kelemahan seperti berikut ini:

    • Elemen Fire (merah) kuat melawan elemen Tree (hijau)
    • Elemen Tree (hijau) kuat melawan elemen Water (biru)
    • Elemen Water (biru) kuat melawan elemen Fire (merah)
  • Elemen Dark (ungu) dan Light (kuning) kuat melawan satu sama lain

Hero & Reroll

Anda akan diberikan hero Legendary dari login event 7 hari. Hero lainnya bisa anda peroleh melalui Main Menu > Summon dengan menggunakan Crystal (Premium Summon) atau Gem (Normal Summon).

Jika anda menggunakan Premium Summon, anda akan mendapatkan Mileage Point. Saat poin tersebut penuh, anda bisa memperoleh hero Legendary secara gratis!

Jika anda tidak puas dengan hero yang di summon, anda bisa melakukan rerolling dengan cara uninstall aplikasi kemudian meng-install kembali lalu mulai dari awal.

Salah satu karakter langka yang sangat disarankan untuk didapat adalah Cheiron, karakter tersebut sangat baik saat digunakan untuk World Boss karena skill aktif dan pasifnya yang mendukung.

Anda juga bisa melihat dan menentukan apakah Hero yang anda miliki berguna untuk semua stage atau tidak melalui Hero > Manage > pilih Hero > Review. Di bagian kiri bawah anda bisa melihat review dari pemain lainnya yang tentunya akan membantu anda mengambil keputusan apakah Hero tersebut bagus atau tidak.

Hero Power

Ada 4 cara untuk meningkatkan Hero Power:

  • Menaikkan level Hero
  • Promote Hero
  • Upgrade Hero
  • Upgrade Skill Hero

Selain bermain Adventure Stage, anda juga bisa menaikkan level Hero dengan menjadikan Hero yang tidak terpakai sebagai tumbal material. Disarankan untuk menggunakan material EXP Fairy karena mereka memberikan paling banyak EXP untuk Hero!

EXP Fairy dapat diperoleh saat mengerjakan Quest, anda juga bisa mendapatkan Crystal saat berhasil menaikkan level Hero hingga maksimal.

Promote Hero

Saat Hero mencapai level maksimal, mereka bisa dipromosikan untuk menaikkan batas level maksimal ke jenjang yang lebih tinggi dan meningkatkan bintang sebanyak 1 poin. Masing-masing Hero memiliki batas bintang maksimal 6.

Upgrade Hero

Hero dapat di upgrade guna meningkatkan Stat dan Class Characteristic. Yang anda butuhkan adalah Strength Stone yang memiliki elemen yang sama dengan Hero. Contoh, hero Dark membutuhkan Dark Strength Stone sedangkan hero water membutuhkan Water Strength Stone.

Strength Stone dapat diperoleh dari Dungeon mingguan melalui Main Menu > Challenge > Weekly Dungeon.

Hero Skill

Jika anda memiliki Hero yang sama atau Skill Fairy, anda bisa menggunakan mereka untuk meng-upgrade Hero Skill guna meningkatkan efektifitas skill bersangkutan. Masing-masing Hero memiliki 2 skill pasif dan 1 skill aktif yang bisa anda pilih untuk kemudian di upgrade.

Quests & Events

Selesaikanlah Quest melalui Main Menu > Quest guna mendapatkan berbagai macam reward seperti EXP Fairy, AP, Gold, Crystal, Gem, Strength Stone Box dan Summon Gem. Pastikan untuk menyelesaikan Quest harian dan mingguan terlebih dulu.

Setelah itu anda bisa menyelesaikan Mission dan Achievement serta Event melalui Main Menu > Event. Event yang disediakan Clash of Knights bervariasi seperti AP Burning Event, Level Up Event dimana anda bisa mendapatkan tiket Crystal untuk digunakan sebagai Premium Summon.

Friend

Ada 2 alasan utama untuk memulai pertemanan di Clash of Knights. Pertama, anda bisa mengirim dan menerima AP yang kemudian dapat anda gunakan untuk Farming di Adventure Stage.

Kedua, anda bisa menggunakannya kembali untuk melakukan Adventure Stage. Untuk menerima atau mengundang teman, pilih Friend dari Main Menu > Invite Friend > Accept/Invite.

Guild

Bergabunglah dengan Guild sesegera mungkin guna mendapatkan Attendance Reward harian dan bertarung melawan boss spesial setiap harinya melalui Siege Mode.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Clash of Knights#