Rencana Pembaruan Konten Black Desert Online – Voice of Adventurers Jakarta (Maret 2019)

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#

Voice of Adventurers II berhasil diselenggarakan oleh Pearl Abyss tanggal 5 Maret 2019 di Jakarta, Indonesia. Yuk langsung kita saksikan cuplikan rencana pembaruan konten yang dibahas selama acara berlangsung!

Kelas Baru: Lahn

Lahn merupakan kelas petarung jarak dekat (Melee) yang mengandalkan Crimson Pendulum sebagai Main Weapon dan Noble Sword sebagai Sub Weapon.

Gerakan tubuhnya yang gesit memberikan kemampuan serangan combo yang luas dan mematikan. Lahn dapat melemparkan Crescent Pendulum ke arah lawan dan mengayunkan senjatanya ke semua musuh yang ada di sekitarnya. Senjata Awakening Lahn adalah Crimson Glaives, dua buah pedang yang disambung menggunakan rantai.

Jadwal Update Lahn

  • 30 Maret 2019 – Pre-registration
  • 3 April 2019 – Early Customization
  • 10 April 2019 – Lahn diluncurkan
  • 17 April 2019 – Lahn Awakening

Wilayah Baru: Drieghan

World Boss: Garmoth

World Boss baru bernama Garmoth akan datang bersamaan dengan update wilayah Drieghan. Anda bisa mendapatkan Weapon Awakening baru yang hampir sama kuatnya dengan Dandelion.

Mini game baru juga akan di implemetasikan dimana anda bisa mendapatkan sumber daya baru bernama Lakiaro.

Dream Horse Ketiga: Doom

Doom akan menjadi Dream Horse ketiga yang akan diluncurkan setelah Arduanatt dan Diné. Doom dapat melakukan Double Jump, menggunakan skill berupa api untuk membakar musuh yang ada di dekatnya dan meninggalkan jejak berupa Hellfire.

Selain itu, Doom juga bisa mempelajari skill Dark Sprint dimana ia bisa berlari dengan sangat cepat untuk kemudian menyerang musuh yang ada di dekatnya dengan sambaran api.

Doom merupakan satu-satunya Dream Horse yang bisa mempelajari skill Two-Seater lho! Anda bisa bertualang dengan teman terdekat anda dengan Doom!

Sycraia Underwater Ruins

Sycraia Underwater Ruins merupakan lokasi berburu yang paling berbahaya di dunia Black Desert, bahkan lebih sulit dari wilayah Valencia dan Hystria!

Reward yang akan anda peroleh sebanding dengan tingkat kesulitan yang akan anda hadapi. Sycraia Underwater Ruin merupakan sebuah petulangan baru di dasar lautan yang tentunya akan menjadi konten menarik yang patut ditunggu!

Update Lainnya di Korea

Star’s End merupakan area dimana BlackStar Weapon muncul. Kabarnya, Weapon baru tersebut jauh lebih baik dari Kzarka. Kehadiran BlackStar Weapon akan memberi pengaruh besar terhadap Kzarka dan Offin.

Update baru lainnya adalah Territory War. Territory War merupakan perang skala besar yang memiliki jumlah partisipan yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan War yang ada sekarang.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Black Desert Online#