Panduan Far Cry New Dawn – Side Quest: Days of Blunder

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#

Temui Hurk yang ada di bagian tenggara Outopost Trailer Town. Ia terlihat sedang berdiri di depan Shitlord’s Tunnel. Ikuti Hurk masuk ke dalam terowongan, saat ingin masuk ke dalam mobil, biarkan Hurk menonaktifkan jebakan yang terpasang disana lebih dulu.

Masuklah ke bagian kursi penumpang. Mobil yang dikendarai oleh Hurk memiliki senjata yang sudah terpasang jadi anda bisa menembaki musuh dan halang rintang sepanjang perjalanan.

Fokuskan tembakan anda ke arah halang rintang yang dapat menghalangi laju mobil hingga anda memasuki sebuah terowongan yang cukup gelap, berusahalah untuk tidak terjebak!

Setelah melewati terowongan, konvoi para Highwayman akan berdatangan tepat di hadapan anda. Hancurkanlah truk pembawa oli yang anda lihat terlebih dulu atau mobil anda akan terhalangi!

Terus ikuti jalur menuju Waypoint hingga anda melihat helikopter musuh. Lanjutkan perjalanan beberapa saat hingga Hurk mengatakan untuk meninggalkan mobil! Pastikan anda berada jauh dari mobil karena ia akan meledak!

Setelah semuanya selesai anda lalui, bicaralah dengan Hurk sekali lagi dan ia akan bergabung.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#