Panduan Far Cry New Dawn – Side Quest: Man Eat Dog World

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#

Ada sebuah lokasi di bagian utara Prosperity dan di sebelah timur Outpost Broken Forge dimana para Highwayman berburu anjing dan memakan mereka.

Pergilah kesana dan masuklah ke dalam dimana anda bisa mendengar suara rintihan anjing. Disini anda bisa melihat dua orang Highwayman yang sedang menguliti anjing, lumpuhkan mereka secara diam-diam!

Salah satu Highwayman memiliki Armor di tubuhnya jadi anda perlu Weapon yang cukup bagus atau upgrade Perk agar bisa melumpuhkannya dalam sekali sergap.

Pergilah ke arah kiri dan cek catatan kecil yang ada di kandang. Masuklah ke dalam kandang dan belai anjing bernama Timber yang ada disana. Timber akan memandu anda ke sebuah ruangan.

Lompati barikade yang terpasang, belok ke arah kanan, hancurkan kayu dengan cara memukulnya kemudian merangkaklah masuk. Naiklah ke atas menggunakan tali yang anda lihat kemudian jalan ke arah pipa sebelah kanan.

Terus panjat ke atas dan ikuti jalur yang ada disana lompatilah beberapa celah yang ada disini, berlarilah agar lompatan anda jauh. Terus ikuti jalur sampai anda bisa lompat ke arah bawah lubang dan menemukan kunci.

Lompat ke bawah lagi kemudian gunakan kunci tersebut untuk membuka gerbang. Anda juga bisa menggunakan kunci untuk membuka kandang yang anda lihat termasuk di tempat awal anda bertemu dengan Timber dimana ada kandang berisi anjing yang terkurung.

Setelah semuanya selesai anda lakukan, belai Timber dan ia akan otomatis bergabung! Timber dapat membantu anda melwan musuh dan binatang liar, membawakan senjata serta material crafting.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#