Panduan Far Cry New Dawn – Side Quest: Jerome Comes Home

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#

Di bagian timur Prosperity sebelah selatan Outpost The Chop Shop, ada seseorang yang sedang mempertahankan dirinya dari serangan Highwayman.

Lumpuhkan semua Highwayman yang anda temui. Setelah selesai, orang tersebut akan turun menggunakan zipline dan mengatakan kalau Pastor Jerome diculik oleh kawanan Highwayman. Pergilah ke arah Waypoint yang telah ditentukan.

Pergilah ke arah tenggara sampai anda menemukan sebuah sungai kecil. Ikuti jejak darah hingga ke tepian sungai untuk menemukan sebuah catatan. Catatan tersebut akan memberitahukan posisi Jerome di Kellet, cek Waypoint baru pada peta.

Jika anda masuk ke lokasi dari arah selatan, anda bisa membebaskan Jerome tanpa harus terlibat dalam konflik. Jerome akan membantu anda mengalahkan musuh yang terlihat.

Kalahkan semua Highwayman kemudian bicaralah dengan Jerome. Pergilah ke Waypoint baru yang ditunjukkan Jerome pada peta. Carilah mobil untuk mempercepat perjalanan anda ke Rye. Waspadalah dengan bunyi alarm di mobil, segeralah keluar karena mobil tersebut dipasang jebakan!

Sesampainya di lokasi, anda bisa melihat beberapa sandera yang bisa dibebaskan guna mendapatkan Perk Point. Sandera pertama berada di gubuk terbuka, lumpuhkan satu penjaga yang anda lihat.

Sandera selanjutnya ada di sisi lain gedung yang sama. Lumpuhkan dua penjaga yang anda lihat, berhati-hatilah dengan salah satu penjaga yang mengenakan Armor.

Setelah semua musuh berhasil dikalahkan, bicaralah dengan Jerome. Ia akan ikut bergabung! Jika anda memanggil Jerome, ia akan turut membawa sepeda motornya jadi anda bisa menggunakan motor tersebut untuk berpergian dengan cepat!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#