Panduan Far Cry New Dawn – Side Quest: Crows Feet, Eagle Eyes

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#

Pergilah ke sebelah tenggara Outpost Signal Point menuju Nana’s Perch dimana ada seorang nenek yang menawarkan anda sebuah tantangan. Ia ingin melihat apakah anda seorang penembak jitu atau bukan.

Pergilah ke Waypoint yang telah ditentukan, sesampainya di lokasi, anda bisa menggunakan senjata Rifle berikut dengan amunisinya jika anda belum punya.

Tantangan pertama adalah menembak 10 orang-orangan sawah dengan batas waktu 1 menit. Tembaklah dari arah kiri ke kanan atau sebaliknya. Target yang harus anda tembak memiliki cahaya merah berkedip untuk memudahkan anda melihatnya.

Setelah berhasil, tembak kembali orang-orangan sawah dengan helm yang sama namun kali ini mereka dalam keadaan bergerak. Jika anda tidak menguasai senjata Rifle, cobalah memakai SMG dengan Scope.

Selanjutnya, naiklah ke atas tangga yang ada di bagian lumbung hingga anda mencapai lokasi penembakan. Kali ini anda diminta untuk menembak balon.

Setelah selesai, bicaralah dengan Nana. Ia akan menembakan sinyal suar guna menarik perhatian Highwayman! Bersiaplah untuk menghadapi mereka!

Anda tidak perlu menggunakan senjata Rifle untuk menghabisi gelombang Highwayman yang berdatangan, senjata apapun bisa. Setelah pertarungan berhasil anda menangkan, bicaralah dengan Nana dan ia pun akan bergabung!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#