Panduan Far Cry New Dawn – Side Quest: Deep Dive

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#

Saat bisa menjelajah untuk yang pertama kalinya, anda bisa melihat foto Selene pada peta. Ia berada di bagian barat laut Prosperity dan akan meminta anda untuk mengambil kembali Field Kit miliknya yang hilang.

Disarankan untuk memiliki ability membuka lemari besi karena anda akan berurusan dengan banyak lemari besi yang harus dibuka. Perk Lung Capacity juga akan bermanfaat guna menjalankan Side Quest ini.

Lompat ke bawah untuk mengambil Field Kit yang anda lihat dan bersiaplah untuk jatuh ke dasar jurang karena jeruji besi yang ada disana akan runtuh.

Berenanglah ke arah selatan hingga anda melihat sebuah pintu. Keluarlah dari air ke arah terowongan menuju Waypoint yang anda lihat pada peta. Ambil semua yang bisa anda jarah disini kemudian putar katup yang anda lihat. Air akan memenuhi ruangan jadi larilah ke belakang supaya anda tidak tenggelam.

Tunggu hingga air penuh kemudian cek bagian barat di sebelah pintu. Masuklah ke dalam dan jarah kembali semua yang ada disini sebelum memutar katup. Saat berada di ruangan yang lebih besar, anda akan berhadapan dengan anjing jadi bersiaplah!

Lanjutkan perjalanan sampai anda menemukan sebuah tangga yang dibanjiri air. Menyelamlah ke bagian dalam, belok ke arah kanan hingga buntu kemudian belok ke arah kiri.

Naiki tangga kemudian ikuti jalur koridor hingga anda menemukan katup, pipa berwarna merah dan catatan. Ada sebuah Baseball Bat di bagian bawah pipa merah, pakailah untuk memukul pipa tersebut.

Anda akan melihat sebuah ruangan terbuka dengan beberapa katup didalamnya. Bukalah katup pertama di sebelah kanan, tutup katup pertama di sebelah kiri kemudian tutup dua katup selanjutnya baik di sisi kanan dan kiri lalu buka katup yang ada di atas peti. Anda bisa melihat ke arah mana air mengalir.

Berhati-hatilah karena air akan memenuhi ruangan. Larilah ke arah luar hingga anda menemukan beberapa rongsokan, anda harus menunggu air mencapai tempat tersebut terlebih dulu agar dapat melaluinya.

Ikuti arah Waypoint, menyelamlah melalui pintu lalu belok ke arah kiri dan teruslah berenang. Saat anda berada di sebuah ruangan bundar dengan tangga, anda bisa berenang ke atas untuk mengambil nafas sejenak.

Berdirilah di atas peti pada ujung koridor kemudian tembak atau lemparkan Melee Weapon anda ke arah pipa merah yang ada di sebelah kiri. Masuklah ke dalam pintu yang terbuka!

Disini anda bisa melihat sebuah tangga, panjat tangga tersebut kemudian belok ke arah kanan kemudian kiri menuju ruangan selanjutnya. Naiklah ke atas tangga dan bunuh ular yang menghalangi anda ke tangga selanjutnya.

Masuklah ke ruangan selanjutnya dan kalahkan Wolverine yang anda temui. Teruskan perjalanan lalu belok ke arah kanan dan turunilah tangga yang ada disana. Berhati-hatilah dengan kehadiran ular lainnya saat anda menuruni beberapa tangga yang ditemui!

Pergilah ke bawah dan masuklah ke dalam air. Waspadalah dengan kehadiran seekor buaya disini, kalahkan dia dan teruskan perjalanan ke arah kiri.

Teruslah berenang ke Waypoint selanjutnya hingga anda melihat sebuah katup di bagian ujung ruangan. Buka katup tersebut kemudian berenang kembali ke ruangan sebelumnya. Naiki tangga yang anda temui untuk keluar dari area tersebut.

Bicaralah dengan Selene dan ia akan bergabung dengan Proserity guna menyediakan fasilitas kesehatan yang diperlukan!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#