Panduan Far Cry New Dawn – Mission 3.3: Now That’s Entertainment

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#

Bicaralah dengan Kim untuk mendapatkan petunjuk misi ini. Jika anda mengalami kendala dalam menyelesaikan misi ini, upgrade Perk dan pastikan anda memiliki stok Medkit yang cukup.

Direkomendasikan untuk meng-upgrade Perk seperti More Fist Damage, More Medkits, Leap of Faith dan Wrath Eden guna menyelesaikan misi ini dengan mudah.

Temui Irwin di jembatan yang hancur dekat Bonecrusher Pit, sebelah utara Outpost The Pantry. Bicaralah dengannya untuk memulai misi ini. Disini anda akan ditantang untuk bertarung di dalam sebuah Arena.

Ikuti Waypoint yang telah disediakan, saat bertemu dengan seorang anak kecil, ikuti dia sampai ke dalam Arena. Ambil Medkit di dalam sebuah loker yang ada disana.

Jika anda memiliki Perk berupa Wrath, disarankan untuk menggunakannya saat melawan Boss terakhir. Persiapkan diri anda saat memasuki Arena, disini anda akan berhadapan dengan anjing liar. Pastikan anda mengarah dengan baik karena anjing tersebut gesit.

Selanjutnya, anda akan dihadapkan dengan seorang manusia yang membawa tongkat baseball di bagian selatan. Manusia dan dua ekor anjing juga akan muncul. Pastikan anda memulihkan darah terlebih dulu dan jangan sampai menunggu kritis. Waspadalah karena dua orang lainnya dengan tongkat baseball juga akan memasuki arena!

Pertarungan selanjutnya, anda akan menghadapi seseorang lengkap dengan baju besi dan sebuah pipa. Kalahkan dia dan ambil senjatanya. Dua orang lainnya akan muncul membawa pipa dan tongkat baseball. Dua orang lainnya akan menyusul.

Berhati-hatilah saat mereka melempari anda dengan peledak ke dalam arena. Dua orang musuh dan seekor beruang besar pun akan masuk ke dalam Arena. Sama seperti anjing, beruang akan menyerang siapapun!

Saat beruang mati, Arena akan dikelilingi oleh api. Waspadalah dengan kehadiran dua orang musuh diikuti dengan dua orang lainnya yang memasuki Arena!

Terakhir, anda akan berhadapan dengan Boss! Ia memiliki baju besi dan membawa sebuah tameng. Jika anda tidak memiliki Wrath, pertarungan ini akan menjadi sulit.

Strategi terbaik untuk menghadapinya adalah dengan menyerang dari arah belakang. Setelah pertarungan usai, pergi ke bagian tengah Arena untuk menyudahi pertarungan.

Bicaralah dengan Irwin untuk menerima misi selanjutnya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#