Panduan Far Cry New Dawn – Mission 3.2: Through the Wringer

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#

Setelah menyadari kalau Rush menghilang, Twins akan menghubungi anda dan anda diminta untuk datang ke Punishment Pass. Bawalah senjata dengan scope seperti Sniper Rifle agar anda bisa menyelesaikan misi ini dengan mudah.

Sesampainya di lokasi, ada bisa melihat icon pada peta yang menunjukkan dimana para sandera berada. Usahakan untuk melumpuhkan beberapa musuh yang anda lihat dari jarak jauh!

Turn on the Breaker to Let the Hostages Escape

Saat anda menginjakkan kaki di Silo, sebuah penunjuk waktu 1:30 akan mulai menghitung mundur. Disini anda diminta untuk mengikuti jalur pipa dan mencegahnya meledak.

Saat anda melihat pipanya menghilang ke arah dinding, hancurkan pintu yang ada disana kemudian ikuti jalurnya sampai di bagian pojok kanan. Disini anda akan melihat sebuah saklar yang tertutup oleh papan kayu. Hancurkan papan kayu yang anda lihat kemudian nyalakan saklar yang ada disana.

Find and Defuse the Bombs

Sealnjutnya, ada 4 sandera yang harus anda bebaskan dari bom yang ditanam pada diri mereka masing-masing. Sandera pertama bisa anda temui di sebelah selatan Silo.

Merangkaklah ke bagian bawah pintu garasi kemudian hancurkan penghalang yang ada di sekitar sana. Di dalam ruangan ini anda bisa menemukan sanderanya. Lucuti bom yang terpasang di badannya.

Keluar dari arah anda masuk kemudian kembali ke Silo. Dari sana, berbaliklah ke arah gedung utama dimana anda bisa menemukan sebuah pintu yang tertutup oleh papan. Masuklah ke dalam pintu tersebut.

Di ruangan ini anda bisa melihat sebuah papan di bagian kiri dengan Keycard yang tergantung disana. Ambil Keycard tersebut dan gunakan ke  pintu yang ada tepat di sebelahnya untuk menemukan sandera berikutnya.

Selanjutnya, cek bagian utara Silo dimana ada dua buah kontainer berwarna pink. Naiklah ke atas kontainer tersebut untuk menemukan sandera selanjutnya.

Berikutnya, pergi ke arah timur komplek dimana anda bisa melihat sebuah pondok bata dan sebuah traktor. Hancurkan traktor tersebut dengan bahan peledak atau perbaiki dan kendarai agar tidak menghalangi jalan anda.

Cek Keycard yang ada di samping pintu kemudian gunakan Keycard tersebut untuk membuka pintu dan melucuti bom yang ada pada sandera disana.

Defuse the Bombs

Kembalilah ke ruangan utama dimana anda bisa melihat sebuah pintu yang kini terbuka kemudian pergilah ke arah bawah untuk menyelesaikan sebuah Switch Puzzle. Nyalakan saklar dengan urutan berikut ini: 2, 3, 4, 1. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu dekat dengan sandera atau bom akan meledak.

Panjat daerah atap dari gedung utama kemudian keluarkan senjata Sniper Rifle yang anda miliki dan tembak kunci yang sudah ditandai di dekat sandera. Ada total 3 kunci yang harus anda tembak.

Join the Twins

Ikuti Waypoint selanjutnya dan saksikan cutscene yang muncul. Setelah cutscene selesai, bicaralah dengan Kim di Prosperity untuk menyelesaikan misi ini.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#