Panduan Far Cry New Dawn – Mission 2.3: Eden’s Fire

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#

Setelah misi The Prophecy selesai, kembali ke Eden’s Gate untuk memulai misi baru ini. Ikuti jalur cerita yang akan anda saksikan hingga anda masuk ke dalam sebuah bangunan besar.

Saksikan cutscene dengan Ethan disini. Ethan akan meminta anda untuk menyelesaikan sebuah Quest. Sebuah Waypoint baru akan muncul pada peta dan disana akan ada orang yang membantu menyelesaikan misi ini.

Meet the Chosen

Lokasi yang harus anda kunjungi ada di bagian selatan. Jika anda sudah menaklukkan beberapa Outpost yang ada di sekitaran sana, gunakan opsi Fast Travel. Jika belum, pergilah ke Waypoint dengan menggunakan perahu menyusuri arus sungai.

Setibanya di lokasi, anda bisa memilih untuk menggunakan Bow dan Arrow. Senjata panah ini bisa anda gunakan untuk menghabisi musuh secara diam-diam. Pastikan anda menarget kepala musuh dengan panah yang anda pakai kemudian ambil kembali anak panah yang telah terpakai.

Secure the Statue

Ikuti arah selanjutnya, habisi dua orang musuh yang anda temui disini. Berhati-hatilah dengan dua orang musuh yang ada di sisi kiri dan kanan bagian depan.

Waspada juga dengan kehadiran lima musuh di sekitar batu besar. Anda bisa melumpuhkan musuh yang berada jauh terlebih dulu baru kemudian menghabisi sisanya.

Grup musuh selanjutnya berada di sekitar barang rongsokan. Pastikan anda menghabisi mereka dengan cara diam-diam (Stealth).

Semakin dekat dengan lokasi tujuan, semakin banyak musuh yang akan anda temui. Berusahalah untuk tetap menghabisi mereka dengan diam-diam agar mereka tidak memanggil bala bantuan!

Setelah pertarungan selesai, bicaralah dengan pimpinan grup. Ia akan meminta anda untuk pergi masuk ke dalam goa.

Enter the Cave

Sesampainya di dalam goa, berenangklah ke arah selatan hingga anda melihat sebuah cahaya berwarna pink. Menyelamlah ke bawah dan putar katup yang anda temui disana.

Balikkan badan dan pergilah ke arah kiri untuk menghancurkan pipa Bliss yang ada disana. Pastikan anda tidak berada terlalu dekat dengan pipa Bliss setelah menghancurkannya karena pipa tersebut memiliki racun yang berbahaya!

Cek bagian barat dan hancurkan pintu yang anda temui disana. Ikuti jalur kemudian hancurkan panel kayu yang ada di sebelah pipa. Direkomendasikan untuk menggunakan Remote Explosive, jika tidak ada maka hancurkan dari jarak yang aman.

Selanjutnya, pergilah ke bagian koridor paling kiri dan hancurkan kayu yang menghalangi. Hancurkan juga pipa yang ada di bagian akhir jalur untuk kembali ke jalan masuk awal dengan cepat.

Tunggu hingga goa terisi dengan Bliss kemudian bakar. Cara yang paling aman untuk membakarnya adalah dengan melemparkan Molotov. Pastikan juga anda tidak berada terlalu dekat dengan goa agar tidak tersambar api!

Bicaralah dengan pimpinan kemudian kembali ke Ethan untuk menerima misi selanjutnya.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#