Panduan Far Cry New Dawn – Mission 2.2: The Prophecy

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#

Investigate the Beams

Pergilah ke Waypoint baru yang muncul pada peta. Waspadalah dengan kehadiran musuh di sekitar perjalanan anda. Sesampainya di Island, 3 buah Waypoint baru akan muncul.

Western Waypoint

Cek bagian barat Waypoint, ikuti jalur yang ada disana hingga anda bertemu dengan bayangan Joseph Seed. Hampiri bayangan tersebut dan pilih sisa simbol yang ada. Ambil juga molotov yang ada di sekitaran sana.

Hancurkan simbol neon berwarna pink dengan molotov lalu berenanglah ke arah platform yang mengambang di belakang dermaga.

Cocokkan amulet yang anda temui ke posisi yang tepat hingga membentuk simbol seperti salib. Cek gambar dibawah ini untuk lebih jelasnya. Setelah selesai, pergilah ke Waypoint berikutnya.

Southern Waypoint

Ikuti jalur yang ada di Waypoint sebelah selatan. Ambil amulet dari bayangan Joseph sampai muncul cahaya yang bersinar. Tugas anda adalah menghancurkan puing yang menutupi sebelum menyelesaiakn Puzzle.

Cocokkan kembali amulet yang anda miliki hingga terbentuk persis seperti pada gambar di bawah ini kemudian lanjutkan ke Waypoint terakhir.

Eastern Waypoint

Pergilah ke Waypoint terakhir di sebelah timur dan ambil amulet dari Joseph. Tarik pengait yang ada di sebelah Joseph sampai anda mendengar suara bel berbunyi.

Masuklah ke dalam rumah yang ada disana lalu berdirilah di belakang bar dengan lentera yang tertempel disana. Cek lubang yang ada di atap dan cocokkan kembali hingga membentuk gambar menyerupai salib.

Investigate the Cross

Sebuah Waypoint baru akan muncul. Pergilah kesana hingga sebuah jalur berwarna ungu terlihat oleh anda. Ikuti jalur tersebut hingga anda sampai ke Bunker.

Investigate the Bunker

Masuklah ke dalam Bunker hingga anda sampai ke bagian ujung dari Bunker tersebut. Ambil buku yang ada di altar lalu pergilah keluar.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#