Panduan Far Cry New Dawn – Mission 1.5: Under Siege

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#

Bicaralah dengan Thomas Rush di Prosperity setelah menyaksikan cutscene. Pergilah ke Waypoint yang telah ditandai pada peta naiki motor yang ada disana kemudian kembali ke markas sambil melumpuhkan musuh yang berusaha mendekat.

Defend Prosperity

Tugas anda kali ini adalah melindungi Prosperity dari ancaman musuh yang datang! Ada banyak persenjataan dan peluru yang disediakan di sekitar Prosperity jadi jangan khawatir kehabisan.

Lumpuhkan musuh yang datang dari arah utara kemudian pindah ke bagian barat, waspada dengan kehadiran musuh yang membawa kendaraan.

Kembali ke bagian utara dan habisi musuh yang datang menghampiri, bersiaplah dengan kedatangan truk besar yang akan menerjang masuk ke dalam markas! Hancurkan truk tersebut dengan menggunakan Rocket Launcher sebelum ia menerobos masuk!

Truk kedua akan berusaha menerjang di bagian barat. Hancurkan truk tersebut dengan menggunakan cara yang sama. Setelah beberapa musush yang datang silih berganti, anda akan melihat helikopter yang membawa musuh baru dengan parasut.

Pastikan anda menembak mereka sebelum mendarat dan jangan sampai mereka menanam bom di markas! Setelah pertarungan sengit dengan para Highwayman, anda akan menyaksikan sebuah cutscene dan misi ini pun selesai.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#