Panduan Far Cry New Dawn – Mission 1.3: Breakout

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#

Reach the Coal Mine

Setelah berbicara dengan Kim, sebuah Waypoint baru akan muncul. Pergilah ke arah Waypoint berada di peta. Disarankan untuk menggunakan mobil agar perjalanan anda cepat. Pilih juga Carmina sebagai Gun for Hire untuk misi ini.

Ikuti jalur hingga ke Waypoint, pastikan juga untuk memeriksa hal-hal aneh di tengah perjalanan guna mendapatkan item-item tertentu.

Find a Way to Enter the Building

Sesampainya di lokasi, anda bisa melihat dua buah tower berwarna merah. Disana anda bisa melumpuhkan banyak musuh dengan mudah jika anda berhati-hati.

Setelah semua musuh yang ada di sekitar area berhasil anda lumpuhkan, ambil kunci di atas meja bagian belakang bangunan. Gunakan kunci tersebut untuk membuka area di Waypoint selanjutnya.

Search for Rush

Saat anda berada di dalam gedung, cek tangga yang ada di bagian lubang. Gunakan tangga tersebut dan jangan main lompat ke bawah tanpa menggunakan tangga!

Ikuti jalur yang ada sampai anda bertemu dengan musuh yang menggunakan tameng. Anda bisa melumpuhkannya dengan diam-diam atau langsung tembak menggunakan Saw Launcher (sasar bagian bawah tubuhnya).

Lanjutkan perjalanan dan lumpuhkan dua musuh yang sedang berjaga. Naiklah ke atas tangga hingga anda menemukan Rush.

Defend Rush

Tugas anda sekarang sederhana, yakni melindungi Rush! Ambil semua yang anda temukan di dalam ruangan sebelum naik ke atas kendaraan lengkap dengan persenjataannya.

Sasarlah musuh yang mengejar anda dengan cara menembaki bagian tubuh ketimbang kendaraan yang mereka naiki karena menembaki kendaraan membutuhkan waktu yang jauh lebih lama.

Escort Rush to Prosperity

Saat dekat dengan lokasi tujuan, Rush akan memberikan kendaraannya untuk anda. Pergilah ke Waypoint selanjutnya yang telah ditandai pada peta yakni Prosperity.

Sesampainya di lokasi, saksikanlah cutscene dengan Rush. Misi Breakout pun selesai.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#