Panduan Far Cry New Dawn – Mission 1.1: Crawling From the Wreckage

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#

Escort Rush

Setelah menyaksikan cutscene panjang dengan Carmina, anda akan berada di sebuah kereta yang hancur. Teman anda, Rush dan Barnes akan datang menyelamatkan namun tugas anda adalah melindungi mereka.

Pergi ke bagian bawah kiri melewati kereta yang hancur sampai anda bisa memasuki salah satu gerbong. Cek item yang ada di sekitaran sana dan juga jurnal milik Rush.

Lanjutkan perjalanan ke Waypoint berikutnya pada peta yang telah ditandai. Cek gerbong besar sebelah kiri dan selamatkan teman yang ada disana.

Hal yang sama juga terjadi di sebelah kiri gerbong yang anda pijaki saat ini. Ada dua orang yang bisa anda selamatkan.

Lanjutkan perjalanan sampai anda melihat salah satu musuh (Highwayman) yang sedang menyandera seseorang. Lakukan perintah yang diminta dengan menekan tombol yang tertera pada layar untuk melumpuhkan Highwayman secara diam-diam.

Jangan lupa untuk menjarah senjata yang dimilikinya setelah anda berhasil melumpuhkannya. Lanjutkan perjalanan, cek item yang bisa anda ambil di sepanjang perjalanan dan berhati-hatilah dengan kemunculan musuh di bagian ujung gerbong panjang.

Escape to the River

Semakin anda jauh menjelajah, semakin sulit rasanya untuk melumpuhkan musuh secara diam-diam. Jika anda ketahuan musuh, lari ke Waypoint yang telah ditandai pada peta! Anda tidak akan kuat menghadapi mereka dengan keterbatasan persenjataan yang anda miliki saat ini.

Carmina akan memberi saran pada anda untuk pergi ke sungai. Disini anda bisa menggunakan zip line atau Flying Fox guna melewati semua musuh yang ada.

Teruslah berlari ke Waypoint sampai anda menyaksikan cutscene selanjutnya!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#