Harry Potter: Wizards Unite Buka Pra-Pendaftaran

Niantic bekerjasama dengan WB Games San Fransisco akhirnya merilis preview perdana untuk Harry Potter: Wizards Unite. Tidak hanya itu, pra-pendaftaran melalui aplikasi Google Play pun telah dibuka.

Untuk pertama kalinya, anda akan merasakan dunia sihir Harry Potter hadir di dunia nyata! Harry Potter: Wizards Unite menggabungkan konten dan karakter yang sudah dikenal sebelumnya melalui serial Harry Potter dan film Fantastic Beast.

Saat menjelajah dunia luar, Map yang ada di dalam genggaman anda akan menampilkan Traces of Magic dimana anda bisa menemukan lokasi Magical Foundable.

Magical Foundable bisa anda temui di berbagai lokasi seperti taman, bank, bangunan bersejarah, kampus, perpustakaan umum, monumen, kebun binatang, museum dan banyak lagi.

Saat mengeluarkan sihir, Spell Energy akan dipakai. Pastikan untuk mengunjungi Inn secara rutin guna mengumpulkan makanan dan minuman yang dapat memulihkan Spell Energy.

Selain itu, anda juga bisa bermain-main dengan berbagai macam Potion, membuat atau menciptakan resep baru. Bahan-bahan untuk membuat Potion pun bisa anda temukan di berbagai daerah bergantung dari lokasi, cuaca, waktu dan lainnya.

Harry Potter: Wizard Unite memiliki konsep yang sama dengan Pokemon GO. Jika anda pernah bermain Pokemon GO sebelumnya, anda akan merasakan suasana yang tidak asing lagi saat bermain Harry Potter: Wizard Unite.