Stimuno untuk Balita, Pelindung si Kecil Andalan Keluarga

Di jaman serba teknologi seperti sekarang ini, anak-anak tidak bisa lepas dari media hiburan seperti game dan perangkat digital gadget, apalagi kebanyakan balita sudah mengenal gadget sejak usia dini.

Sadarkah kita sebagai orang tua akan salah satu dampak negatif ketika anak kita khususnya yang masih balita sudah bisa menggunakan gadget dan seringkali meminjam gadget yang kita miliki? Tidak jarang kita sebagai orang tua lalai dalam menjaga kesehatan dan gadget yang kita berikan pada anak pun belum tentu bersih!

Bisa saja gadget tersebut bekas dipegang oleh tangan kita yang kotor atau misal sehabis bersin kita langsung memegang gadget lalu kemudian memberikan gadget tersebut kepada anak kita. Secara tidak sadar kita menempelkan kuman penyakit di gadget tersebut dan menularkannya kepada anak kita lho!

Selain kuman penyakit yang dapat ditularkan melalui perantara gadget yang kita miliki kepada si kecil, faktor lingkungan dan cuaca juga menambah resiko bagi balita untuk terserang kuman penyakit. Apalagi dengan cuaca yang tidak menentu akhir-akhir ini. Lantas bagaimana solusinya?

Stimuno untuk Balita, Solusi Melawan Kuman Penyakit!

Bagi para orangtua yang masih bingung mencari solusi untuk melindungi si kecil dari kuman penyakit, terutama bagi anda yang memiliki balita, anda bisa memberikan vitamin secara rutin untuk mereka.

Tentu kita tidak boleh sembarangan memberikan vitamin atau suplemen makanan tambahan untuk si kecil, kita harus mencari yang benar-benar aman, higienis, terpercaya, alami dan rasanya disukai oleh anak-anak.

Stimuno adalah suplemen herbal dari tumbuhan yang bernama meniran (phillanthus niruri sp.), tumbuhan ini berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh sehingga Stimuno sangat aman untuk dijadikan suplemen vitamin buat si kecil.

Stimuno pun sudah ada sejak tahun 1999 dan telah mendapat sertifikat Fitofarmaka dari BPOM, jadi sudah pasti terpercaya lebih dari 15 tahun oleh para orang tua untuk menjaga kesehatan anak-anaknya.

Para orang tua juga tidak perlu khawatir soal zat kimia yang terkandung, karena Stimuno merupakan suplemen vitamin HERBAL yang aman untuk si kecil. Stimuno cocok untuk balita usia mulai dari 1 tahun, apalagi dengan 3 varian rasa syrup dari Stimuno yakni rasa Original, Anggur dan Jeruk, sehingga pastinya akan digemari oleh anak anak.

Dengan memberikan Stimuno secara rutin untuk balita, daya tahan atau sistem imunnya akan tetap terjaga dan lebih kuat saat menghadapi kuman penyakit yang dapat menyerang kapan saja.

Jika si kecil terlanjur terkena serangan kuman penyakit, anda tidak perlu khawatir! Stimuno juga bisa mempercepat proses penyembuhan lho! Menarik sekali bukan? Tidak heran jika banyak orang tua yang memilih Stimuno sebagai pelindung untuk balita dan andalan keluarga lebih dari 15 tahun!

Minum Stimuno, saya dan anak Gak Takut Sakit!