Daftar Lengkap Lokasi Blue Orb – Devil May Cry 5

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Devil May Cry 5#

Blue Orb digunakan untuk meningkatkan vitality karakter di Devil May Cry 5. Kebanyakan Blue Orb yang ada temui berupa Fragment atau pecahan jadi anda perlu mengumpulkan sebanyak 4 buah untuk menjadikan satu Blue Orb yang utuh.

Blue Orb Fragment bisa anda temukan di Main Story Mission, Secret Mission dan dari Shop milik Nico. Jika anda berhasil mendapatkan seluruh Blue Orb, Health karakter akan berada di angka maksimal.

Nico menjual 6 buah Blue Orb (bukan dalam bentuk Fragment) melalui Shop miliknya. Perlu diketahui, harga Blue Orb dapat meningkat dari waktu ke waktu, berikut daftar harga standar Blue Orb yang ditawarkan Nico:

  • Blue orb 1: 1,500 Red orb
  • Blue orb 2: 3,500 Red orb
  • Blue orb 3: 6,000 Red orb
  • Blue orb 4: 9,000 Red orb
  • Blue orb 5: 18,000 Red orb
  • Blue orb 6: 40,000 Red orb

Mission 1

Blue Orb di Mission pertama bisa anda temukan saat bermain sebagai Nero. Saat turun dari jembatan dan melihat demon berwarna merah di depan, balik arah dan ikuti jalur di bagian bawah jembatan.

Mission 2

Blue Orb di Mission 2 bisa anda temukan di dalam sebuah lubang dinding. Cek Gerbera Devil Breaker di dekat pagar. Panjat reruntuhan yang ada di sekitar sana.

Mission 3

Blue Orb selanjutnya berada di awal Mission 3. Setelah mempelajari jurus Grim Grip, lompati beberapa platform hingga mencapai platform di bagian tengah dengan dua buah Grim Grip. Gunakan Grim Grip di bagian kanan untuk mencapai bangunan di belakang. Blue Orb bisa anda temui diantara mesin Air Conditioning.

Blue Orb lainnya di Mission 3 berada di tangga saluran air bawah tanah. Disini anda akan menemukan beberapa Grim Grip yang dapat anda tembak untuk mencapai lantai teratas dengan melewati lubang-lubang.

Mission 4

Blue Orb pertama di Mission 4 bisa anda temukan saat berjalan di jalanan utama. Cek bangunan besar dengan gambar grafiti wanita dan tengkorak lalu hancurkan tembok bangunan tersebut dengan memanggil (summon) Nightmare.

Blue Orb selanjutnya di Mission 4 berada di area yang diblokir. Setelah menyebrangi jembatan yang hancur, ambil Nidhog Hatchling dan ikuti jalur. Hancurkan area yang diblokir dengan menggunakan Nidhog.

Mission 5

Saat bermain sebagai V, lanjutkan perjalanan ke arah kontruksi bangunan. Pergi ke arah berlawanan dari yang seharusnya, disini anda akan menemukan sebuah jalur sempit dimana Blue Orb berada.

Mission 8

Blue Orb di Mission 8 bisa anda temukan di seberang elevator. Blue Orb lainnya bisa anda temukan saat bermain sebagai Nero. Setelah naik ke dalam lift kedua, cek bagian belakang, hancurkan tentakel yang ada disana kemudian cek kembali ke depan untuk menemukan Blue Orb.

Mission 9

Blue Orb pertama di Mission 9 bisa anda temukan di bagian belakang akar tumbuhan yang menghalangi. Berdirilah di dekat akar tersebut kemudian hancurkan dengan memanggil (summon) Nightmare.

Blue Orb lainnya bisa anda temukan saat bermain sebagai V. Saat anda menemui lubang besar, jangan turun ke bawah melainkan panjatlah ke atas menggunakan platform yang ada di sekitarnya.

Mission 10

Blue Orb di Mission 10 bisa anda temukan saat bermain sebagai Dante. Blue Orb bisa anda lihat mengapung di atas arena. Ikuti jalur menuju terowongan kecil di bagian atas kemudian lompat untuk mendapatkannya.

Mission 11

Blue Orb selanjutnya bisa anda temukan di Mission 11 saat bermain sebagai Dante. Setelah menghancurkan akar, lompat ke bawah dan hancurkan akar selanjutnya guna menemukan sebuah ruangan tersembunyi yang di dalamnya terdapat Blue Orb.

Mission 12

Blue Orb di Mission 12 dapat anda temukan saat bermain sebagai Dante. Pergi ke Blood Fountain dan mulailah proses aktivasi masing-masing jalur darah yang ada disana. Ikuti jalur di belakang, hancurkan penghalang yang ada disana.

Lewati lubang dan cek bagian kanan dimana ada sebuah platform yang bisa anda lompati. Di area ini anda akan menemukan Red Orb dan Blue Orb.

Mission 14

Blue Orb di Mission 14 bisa anda temukan saat bermain sebagai V. Pelajari jurus Griffon, gunakan bebatuan yang ada di sekitar sana untuk melompat ke atas lalu gunakan Griffon untuk meluncur ke arah Blue Orb.

Mission 15

Blue Orb pertama di Mission 15 bisa anda temukan di dekat Divine Statue Shop. Tepat di belakang Shop, anda akan menemukan sebuah Jumping Puzzle dimana anda harus melakukan permainan kecil yakni melompat. Gunakan Gerbera Devil Breaker, lakukan double jump kemudian jump boost di sekitaran sana.

Blue Fragment lainnya bisa anda temui saat bermain sebagai Nero. Lanjutkan perjalanan hingga anda menemukan Grim Grip, gunakan pad yang ada disana untuk mengakses bagian atas dimana musuh telah menunggu kehadiran anda.

Kalahkan musuh yang anda temui, lanjutkan perjalanan sampai anda menemui Blue Orb.

Mission 18

Blue Orb terakhir bisa anda temui saat bermain sebagai Dante di Mission 18. Setelah melawan Shadow, lompat ke arah atas kemudian hancurkan tiga Orb Demon yang ada disana sebelum mereka menghilang. Blue Orb akan muncul setelah anda berhasil mengalahkan mereka.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Devil May Cry 5#