Daftar Lengkap Lokasi Gold Orb – Devil May Cry 5

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Devil May Cry 5#

Gold Orb merupakan salah satu item tersembunyi yang dapat anda cari dan temukan dalam game Devil May Cry 5. Fungsi Gold Orb adalah membawa Nero, V dan Dante kembali hidup dari kematian! Selain bisa mendapatkannya dari misi dan tempat tersembunyi, Gold Orb bisa anda peroleh dari Rating Stylish dan Shop milik Nico.

Menemukan semua lokasi Gold Orb tentunya akan menjadi suatu hal yang sangat menguntungkan, yuk langsung kita simak daftar lokasi Gold Orb di Devil May Cry 5!

Mission 3

Gold Orb dapat anda temukan di Mission 3. Cek bagian atap dekat Grim Grip Point tersembunyi. Anda perlu menembak Grim Grip Point tersebut agar aktif. Setelah aktif, lompat ke arah depan dan cek Gold Orb yang ada di bagian sebelah kanan.

Gold Orb lainnya bisa anda temukan di jalur terowongan air.

Mission 4

Gold Orb di Mission 4 bisa anda temukan saat bermain sebagai V. Kalahkan musuh yang ada di area pada gambar menggunakan Nightmare lalu panjat kontainer hingga mencapai bangunan paling atas. Gold Orb bisa anda temui di sebelah kiri.

Gold Orb lainnya bisa anda temukan saat bermain sebagai V dan setelah menyaksikan cutscene jembatan rubuh. Cek Gold Orb di samping kiri.

Mission 5

Gold Orb di Mission 5 bisa anda temukan saat bermain sebagai V. Saat anda berada di dalam terowongan bawah tanah, ikuti jalur lurus hingga mentok lalu belok ke kanan (buntu) untuk mendapatkan Gold Orb.

Mission 7

Gold Orb di Mission 7 bisa anda temukan saat bermain sebagai Nero. Naiki tangga hingga mencapai tingkat paling atas.

Mission 8

Gold Orb di Mission 8 bisa anda peroleh saat menaiki elevator darah ke arah atas.

Mission 9

Gold Orb di Mission 9 bisa anda temukan di awal misi saat bermain sebagai V. Hancurkan tembok yang ada di hadapan anda guna memperoleh Gold Orb yang terlihat nyangkut di atas.

Gold Orb lainnya bisa anda temukan setelah keluar dari daerah penuh peti mati. Pergi ke arah luar lalu belok ke arah kanan dekat pinggiran bukit.

Mission 10

Gold Orb di Mission 10 bisa anda temukan saat bermain sebagai Dante. Terus ikuti jalur sampai anda menemukan sebuah arena besar dengan pintu katup jantung di kedua sisi. Masuk ke arah sebelah kiri.

Gold Orb lainnya bisa anda temukan di sebuah lokasi dengan beberapa tepian yang terus membuka dan menutup. Naik ke tepian tersebut menuju ke arah paling kanan.

Mission 12

Gold Orb di Mission 12 bisa anda temukan di sekitar air mancur darah.

Mission 13

Gold Orb di Mission 13 bisa anda dapatkan saat bermain sebagai Dante. Setelah melawan monster di ruangan besar, pergi ke bawah. Di sini anda akan menemukan sebuah ruangan berwarna kuning. Cek bagian jembatan.

Hancurkan gumpalan darah yang ada di ruangan besar dimana musuh berada untuk membuka sebuah lubang pada dinding. Salah satu lubang memiliki Gold Orb.

Mission 16

Gold Orb di Mission 16 bisa anda peroleh saat bermain sebagai Dante. Kalahkan musuh yang anda temui, lanjutkan perjalanan ke area selanjutnya. Cek bagian bawah dan lompati jurang menggunakan ability Air Hike untuk mencapai tempat dimana Gold Orb berada.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Devil May Cry 5#