Cara Mendapatkan Secret Ending – Devil May Cry 5

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Devil May Cry 5#

Tahukah anda kalau ada Ending rahasia di Devil May Cry 5? Menyelesaikan Ending rahasia atau Secret Ending di Devil May Cry 5 bukanlah tugas yang mudah. Yuk langsung kita bahas cara mendapatkan Secret Ending di game Devil May Cry 5!

Secret Ending Devil May Cry 5 bisa anda peroleh dengan cara mengalahkan Urizen saat misi Prologue atau misi pertama dimana anda mungkin mengalami banyak kekalahan.

Urizen sangatlah kuat di awal permainan, jadi disarankan untuk naik level terlebih dulu dan menamatkan game agar memperoleh jurus yang tidak tersedia di awal game. Jangan lupa untuk mengumpulkan Blue Orb Fragment yang dibutuhkan untuk meningkatkan vitality Nero.

Strategi Mengalahkan Urizen

Mengalahkan Urizen saat misi Prologue berlangsung akan menjadi hal amat sulit. Urizen dapat melancarkan serangan damage yang besar serta memiliki kemampuan Invulnerable. Agar dapat menyerang Urizen, anda perlu menghancurkan Red Crystal.

Hancurkan kristal di sekitar Urizen terlebih dulu, gunakan Red Queen Sword milik Nero jika anda merasa kesulitan melawannya. Blue Rose memiliki damage yang cukup untuk menghancurkan kristal namun membutuhkan waktu yang cukup lama.

Jangan lupa untuk menggunakan Gerbera. Gerbera memungkinkan anda untuk menghindari serangan Urizen yang dilancarkan secara bertubi-tubi. Sesaat setelah kristal berhasil dihancurkan, serang Urizen dengan seluruh kekuatan yang anda miliki!

Jika anda sudah menamatkan game ini, maka melumpuhkan Urizen merupakan tugas yang mudah, namun jika ini pertama kalinya anda menghadapi Urizen, ingat baik-baik strategi yang telah diberikan diatas!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Devil May Cry 5#