Cara Mengalahkan Bos Kembar Mickey & Lou – Far Cry: New Dawn

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#

Melawan bos kembar Mickey dan Lou membutuhkan persiapan yang benar-benar matang. Jika anda tidak mempersiapkannya dengan baik, jangan heran jika anda kalah telak saat melawan mereka berdua. Berikut adalah tips, trik dan juga strategi melawan bos Mickey dan Lou di Far Cry: New Dawn.

  • Rekrut Selene dan upgrade penuh Infirmary di Prosperity, hal ini dapat meningkatkan Health karakter anda sebesar 250%
  • Rekrut Horatio (Fang for Hire) kemudian ambil Perk Shield Break, Pig’s Endurance dan Porcine Fury dengan cara mendapatkan 40 Kill dengannya. Perk tersebut memungkinkannya untuk melakukan Revive untuk dirinya sendiri
  • Upgrade penuh Training Camp agar Gun/Fang for Hire naik menjadi rank Elite. Upgrade ini akan membuat Horatio lebih efektif saat menyerang bos kembar
  • Craft senjata Elite seperti Radiation-Pink AK-MS dan Blunderbuss MG42. Kedua senjata tersebut sangatlah efektif melawan bos kembar. Jangan lupa untuk mengumpulkan material Circuit Board yang dibutuhkan
  • Upgrade Perk More Medkit, More Throwable, More Light Ammo dan More Heavy Ammo. Hal tersebut akan memberikan anda lebih banyak Ammo dan Medkit. Ambil juga Perk Well-Armed dan Heavily-Armed yang dapat meningkatkan kapasitas senjata yang dapat anda bawa
  • Jangan pernah menggunakan Molotov saat melawan Mickey dan Lou. Lou memiliki senjata Flamethrower yang bisa membuat seluruh lokasi tempat anda melawan mereka terbakar!

Strategi

Saat anda tiba di New Eden, pergilah ke Chapel lalu selamatkan orang-orang yang anda temui. Mereka akan membantu anda kelak saat melawan Mickey dan Lou.

Setelah menyaksikan cutscene, perintahkan Horatio untuk menyerang Lou (yang memegang senjata Flamethrower). Sasar kepala Lou dengan menggunakan senjata MG42 LMG dan berhati-hatilah dengan serangan sniper dari Mickey yang mungkin menyasar anda.

Jika anda kehabisan peluru, pergilah ke dekat pintu masuk Chapel, disini terdapat Ammo Refill yang dapat digunakan untuk mengisi peluru. Terus tembaki Lou hingga ia mulai terjatuh dan habisi dia sebelum terlambat.

Setelah berhasil mengalahkan Lou, kini saatnya anda menghabisi Mickey, saudari kembarnya. Perintahkan Horatio untuk menyerang Mickey lalu serang dia dengan menggunakan senjata MG42 LMG. Disarankan untuk berhati-hati menggunakan segala jenis bahan peledak apalagi Molotov karena peledak tersebut bisa jadi menyakiti teman anda sendiri (dalam hal ini Horatio).

Setelah Mickey berhasil dikalahkan, saksikanlah cutscene kemenangan!

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#