Cara Mendapatkan Ethanol – Far Cry: New Dawn

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#

Tidak dapat dipungkiri lagi kalau Ethanol merupakan salah satu sumber daya yang sangat penting di dunia Far Cry: New Dawn. Jika anda ingin meng-upgrade Prosperity, Ethanol akan diperlukan dalam jumlah yang banyak. Yuk kita simak bagaimana cara mendapatkan Ethanol selengkapnya!

Outpost

Ada total 10 Outpost di Far Cry: New Dawn dan masing-masing Outpost yang berhasil anda kuasai akan memberikan 100 Ethanol untuk yang pertama, 200 Ethanol untuk yang kedua dan 300 Ethanol untuk yang ketiga kalinya. Belum lagi Ethanol tambahan jika anda berhasil menaklukkan Outpost dengan cara sembunyi-sembunyi tanpa ketahuan atau membunyikan alarm.

Supply Drop

Sebuah notifikasi pemberitahuan akan sering mengingatkan anda kalau ada Supply Drop yang sedang meluncur di area tertentu. Pergi ke lokasi yang telah ditandai, bunuh semua Highwayman yang anda temui. Supply Drop dapat memberikan 30 hingga 40 Ethanol.

Tanker Truck

Saat berpergian di daerah Hope County, anda akan menemui 1 atau 2 truk tanki berisikan Ethanol yang dikemudikan oleh Highwayman. Bunuh pengemudinya lalu bawa truk tersebut ke salah satu Outpost yang sudah berhasil anda kuasai atau Prosperity (markas).

Jika anda khawatir akan meledakkan truknya saat baku tembak dengan para Highwayman berlangsung, sewa Nana sebagai Gun for Hire. Nana akan membunuh pengemudi truk Ethanol tersebut dengan isapan jempol. Jika truk terkena damage, anda bisa memperbaikinya dengan menggunakan Repair Torch.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Far Cry: New Dawn#