Panduan Resident Evil 7 Bagian 5.3 – Barn (2)

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#

Naik ke atas tangga hingga anda menemukan tempat save. Di ruangan ini, ambil Solid Fuel di lemari sebelah kiri dan cek ember di dekat meja untuk mendapatkan Shotgun Shell x3. Letakkan Antique Coin dan ambil Grenade Launcher beserta Neuro Round. Pastikan juga anda membawa Magnum atau Flame Round dengan Neuro Round.

Keluar dari tempat save lalu lanjutkan perjalanan melalui lintasan sempit, berhati-hatilah agar tidak terjatuh. Cek bagian kiri dan hancurkan Item Box yang ada disana. Lanjutkan perjalanan dan hancurkan lagi Item Box yang anda temui.

Selanjutnya lompat ke arah bawah dan hancurkan Item Box yang ada di lemari seberang elevator lalu Item Box yang ada di sebelah kiri tangga dekat mayat. Disini anda membutuhkan Battery untuk menyalakan elevator.

Naik ke atas tangga lalu ambil Battery dari drum oli berwarna biru. Hancurkan juga Item Box yang anda temui disini. Item Box yang ada di lemari lantai atas memiliki C4 di dalamnya jadi jangan dihancurkan. Ambil Herb yang ada di sampingnya. Kembali ke bawah dan tempatkan Battery untuk menyalakan elevator.

Kontrol elevator akan meledak. Pastikan anda memiliki peluru Neuro karena elevator akan bergerak ke arah anda dan membawa monster jenis baru bernama Fat Molded!

Jangan berdiri di dekat pintu elevator karena Fat Molded akan langsung menyiram anda dengan cairan beracun! Setelah pintu terbuka, tembak dengan peluru Neuro yang telah anda siapkan untuk memberi efek Stun. Segera kokang dengan peluru Flame lalu tembak. Anda juga bisa mengganti dengan senjata Magnum dan menyasar kepalanya (2 kali tembak). Setelah berhasil mengalahkan Fat Molded, masuk ke dalam elevator dan tekan tombol atas untuk menuju ke ruangan selanjutnya.

Elevator akan membawa anda ke sebuah koridor diatas Barn. Buka pintu yang anda temui dan ambil Supplement dari meja yang ada disana. Ambil juga Chem Fluid di lemari sebelah kanan.

Naik ke atas tangga dan cek File – Memo on a Burnt Corpse di dekat mayat. Disini anda akan melihat deretan angka ‘1408’. Cek ruangan selanjutnya dan ambil Antique Coin yang ada di bagian bawah lemari. Tekan tombol yang ada disana untuk menurunkan tangga menuju lorong yang mengarah ke Party Room.

#Halaman ini merupakan bagian dari Walkthrough Resident Evil 7#